PTPN IV Unit Adolina Gandeng Puskesmas Perbaungan Sukseskan Vaksinasi

/ Jumat, 29 Oktober 2021 / 00.59.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM, SERGAI - PTPN IV Unit Kebun Adolina gandeng Puskesmas Plus Kecamatan Perbaungan melaksanakan Vaksinasi Dosis 1 untuk para karyawan, batih dan pensiunan berlangsung di Wisma Amerta kebun Adolina Kelurahan Batang Terap Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (28/10/2021).

Adapun jumlah Vaksin yang dipersiapkan pihak Perkebunan PTPN IV Adolina dalam pelaksanaan Vaksinasi Dosis 1 sekitar 350 Dosis dengan merek Astrazeneca.

Manager PTPN IV Unit Kebun Adolina melalui Asisten Personalia Kebun Fadlan Fahmi Simatupang mengatakan kegiatan hari ini merupakan program perusahaan bersama kementerian BUMN, dimana dalam pelaksanaan program tersebut dimulai dari level atas sampai dengan level dasar. 

Dimana setiap perusahaan harus memperhatikan seluruh perangkatnya beserta dengan Batih dan Pensiunan itu memang benar benar ter vaksin dengan tujuannya untuk mengantisipasi terpaparnya virus Covid 19.

"Jadi rencana hari ini PTPN IV Adolina melaksanakan Vaksinasi Dosis 1 bagi karyawan, Batih (istri dan anak karyawan) yang merupakan tanggungan serta Pensiunan sejumlah 350 Dosis Vaksin Astrazeneca," katanya.

"Vaksinasi ini juga terus berkelanjutan kami laksanakan dan kami akan gandeng pihak dinas kesehatan khususnya puskesmas yang ada di kecamatan Perbaungan dalam menuntaskan vaksinasi dosis 1 dan dosis 2," tambahnya.

Ini kan merupakan salah satu program perusahaan agar seluruh karyawan, batih dan pensiunan dapat terhindar dari virus covid 19

Kami berharap kepada masyarakat sadar akan bahaya virus covid 19, di mana diketahui bersama pemerintah saat ini sangat serius dan konsen bagaimana supaya masyarakat terhindar dari virus Covid 19.

"Jadi berdoa merupakan salah satu bagian dari ikhtiar untuk terhindar dari penyakit virus Covid 19, Jadi saran saya semua masyarakat tanpa terkecuali saya harap mau di vaksin, karena semua itu demi kebaikan kesehatan kedepannya," pungkasnya.

Terlihat dari pantauan crew media ini dilokasi kegiatan Vaksinasi diikuti terdiri dari para lansia, karyawan dan remaja, hingga selesai vaksinasi berjalan lancar.(PS/SIDDIK).

Komentar Anda

Terkini: