Rapat Koordinasi Timsus LAI Badan Peneliti Aset Negara Divisi Komando Garuda Sakti Sumut.

/ Kamis, 21 Oktober 2021 / 14.12.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM-SUMATERA UTARA-Demi mewujudkan Visi dan Misi Lembaga Aliansi Indonesia(LAI) Badan Peneliti Aset Negara,Divisi Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Komando Garuda Sakti Sumatera Utara di bawah Pimpinan Drs.Ilfansyah Harahap tetap Komitmen dalam menjalankan tugasnya di Sumatra Utara untuk membesarkan Lembaga Aliansi Indonesia sesuai dengan amanat pendiri LAI alm.H.DJoni Lubis.

Dalam rapatnya koordinasinya Drs.Ilfansyah mengharapkan kepada Tim Khusus(TIMSUS) agar dapat bekerja sesuai fungsi Lembaga Aliansi Indonesia (LAI) Badan Peneliti Aset Negara yang mengawasi kegiatan : Pungli,Korupsi,Kolus,Nepotisme,Terorisme dan Narkoba untuk menyelamatkan Aset Negara,Menegakkan Keadilan dan Kebenaran serta Menjaga Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI).

"Saya harapkan Timsus ini bisa bekerja sesuai SOP Lembaga kita dan tetap menjaga dan menjalin kerjasama yang baik dengan Instansi terkait yang ada di Sumatera Utara baik Sipil,TNI dan Polri dan berani mengungkap kebenaran demi tercipta keadilan bagi seluruh Masyarakat Sumatera Utara khususnya Masyarakat yang tertindas," kata Drs.Ilfansyah.(20-10-2021).



Di penghujung rapat Koordinator Tim Khusus(Timsus) mengatakan siap mengemban tugasnya dan akan menjalankan amanah dari Lembaga Aliansi Divisi Komando Garuda Sakti Sumatera Utara dengan baik.

"Saya akan menjalankan amanah ini dengan baik dan benar semoga apa yang diharapkan oleh LAI dan semua anggota dapat tercapai," pungkas  E.Manurung(Koordinator Timsus).(PS/IWAN GINTING).
Komentar Anda

Terkini: