Sambut HUT TNI Ke-76 , Danlanal : 2001 Bingkisan Dibagikan Ke Masyarakat Tanjungbalai

/ Sabtu, 02 Oktober 2021 / 13.29.00 WIB

 


Ket.Fhoto : Komandan pangkalan TNI Angkatan Laut Lanal Tanjungbalai Asahan Letkol Laut P Robinson Hendrik Etwiory didampingi Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi bersama Dandim 0208/Asahan (POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI

Kekompakan dan sinergitas  dari  Angkatan 2001 Danlanal,Dandim 0208/As bersama Kapolres Tanjungbalai  unsur  TNI Polri di Kota Tanjungbalai mengadakan kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 TNI berbagi sebanyak 2001 Bingkisan paket sembako bertempat  di Lapangan Pasir Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Kota Tanjungbalai.

Dalam kegiatan tersebut,Sabtu (2/10/21)Danlanal TBA,Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory didampingi Dandim 0208/As Letkol Inf.Sri Marantika Beruh  dan Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi  membagikan Paket sembako kepada lansia dari masyarakat Kota Tanjungbalai yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)dimasa pandemi Covid-19 yang diperingati menyambut HUT TNI Ke-76 pada 5 Oktober mendatang.

"Paket sembako TNI Polri  yang kita berikan ini semoga bermanfaat untuk masyarakat Kota Tanjungbalai,"kata Danlanal TBA.

Saat memberikan sambutan, Danlanal menyampaikan bahwa Bakti Sosial yang diselenggarakan kali ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-76.

 "Bhakti Sosial TNI POLRI Tanjungbalai 2021 yang secara kompak dan bersinergitas". 




Menurut Danlanal, adapun 2001 bingkisan kami kasi judul 2001 Karna bertepatan kami se-Angkatan 2001 yang bertugas di Kota Tanjungbalai. 

Selain itu juga,kami  membuat dapur umum yang dilakukan dari ibu Jalasenastri Cabang 7 Korcab DJA TBA (Lanal TBA) bersama ibu Persit Kartika Chandra Kirana (Kodim 02/08) Asahan serta ibu Bhayangkari Cabang Tanjungbalai (Polres Tanjungbalai).

Serta, TNI Angkatan Laut Lanal TBA mengadakan ziarah ke Makam pahlawan.

Pantauan wartawan sehari-hari, serbuan vaksinasi masyarakat di Kota Tanjungbalai terus gencar vaksinasi dilakukan TNI - POLRI  dalam rangka mendukung program pemerintah.

"Termasuk TNI Angkatan laut Lanal TBA yang tidak henti hentinya  gencar melaksanakan serbuan Vaksinasi diwilayah maritim nelayan sesuai  instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono untuk memutus rantai penularan COVID-19,"sebut Danlanal. 

Dilokasi kegiatan, antusias masyarakat dari Kota Tanjungbalai sangat antusias dalam program HUT TNI Ke-76 dalam berbagi tersebut.




Salah seorang warga, Zurmiah (56) mengatakan terimakasih buat TNI Polri yang perhatian terhadap kami.

"Terimakasih,TNI Polri di Kota Tanjungbalai atas pemberian sembako dan nasi (Dapur umum) yang telah diberikan,"ujar Zurmiah.

(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: