SMKN Kesehatan dan Pariwisata Bangkinang Bekerja Sama Dengan Furaya Hotel Pekan Baru

/ Kamis, 28 Oktober 2021 / 18.15.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM.BANGKINANG - LABOY JAYA - Untuk meningkatkan mutu pendidikan dan lulusan SMKN kesehatan dan pariwisata bangkinang maka Furaya hotel pekan baru bekerja sama dengan SMKN mengadakan workshop penguatan karakter dan budaya kerja,yang diadakan diaula sekolah,28/10/2021.

Dalam kegiatan ini di ikuti pengajar di SMKN kesehatan dan pariwisata bangkinang,desa laboy jaya kecamatan bangkinang, sebagai nara sumber dari HRD Furaya hotel pekanbaru,weni Fitria Sari,SE.

Adapun kegiatan Workshop penguatan karakter dan budaya kerja ,agar setelah diadakan work shop ini semua pengajar SMKN bangkinang dapat di kembangkan dan di terapkan terhadap siswa didik.

HRD Furaya hotel pekan baru ,Weni Fitria Sari,SE menjelaskan segala kiat - kiat dalam pembentukan karakter dan budaya kerja.

Usai kegiatan ini poskotasumatera.com mengkomfirmasi kepada weni selaku HRD  Furaya hotel bahwa kedatangan dia bertujuan untuk sharing mengenai bagaimana tentang pembentukan karakter dan perkenalan budaya kerja dan membahas masalah siswa magang.

Intinya bagaimana kita membentuk kerja sama dan hubungan baik dengan dunia usaha khusus salah satunya hotel furaya,ungkapnya.

Kegiatan workshop di laksanakan di SMKN bangkinang karena pas sekali  dalam mengembangkan dunia usaha terutama untuk siswa SMKN kesehatan dan pariwisata agar siswa nantinya dapat mempersiapkan diri sebelum terjun magang ke dunia itu sendiri,sejak diadakan mou dengan sekolah ini sudah ada yang magang ke furaya hotel,jelasnya.

Juga di sampaikan kepala sekolah SMKN.kesehatan dan pariwisata bangkinang NASRUN,SPd,MM salah satu tujuan diadakan workshop penguatan karakter dan budaya kerja bila ada perbaikan - perbaikin yang mungkin kita perbaiki,agar apa,supaya tamatan dari SMkN ini dapat di terima dan bekerja di perusahaan tersebut.

Dengan adanya kegiatan seperti ini akan menjadi bekal dan menambah wawasan setiap pendidik dan dapat diterapkan nantinya kepada siswa karena apa,lulusan sekolah ini dapat nantinya benar - benar lulusan terbaik dan di prioritaskan perusahaan yang sudah Mou dengan sekolah kita dapat di terima bekerja.

Harapan kepala sekolah NASRUN,SPd,MM jika ada perusahaan yang Mou dengan kita bisa dan dapat merekrut tamatan SMKN kesehatan dan pariwisata bangkinang juga nantinya mendapat beasiswa atau pun bantuan- bantuan lainnya,pintanya.

Selama kegiatan berlangsung workshop penguatan karakter dan budaya kerja sampai usai kegiatan ini dalam keadaan lancar dan sukses,juga selalu menerapkan protokol kesehatan.

(PS/NURMAN)





Komentar Anda

Terkini: