Terharu, Jemaat Gereja Babtis Doakan Kapoldasu Dan Kapolres Labuhanbatu

/ Jumat, 22 Oktober 2021 / 19.53.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Tiga Belas Kepala Keluarga (KK) Jemaat Gereja Babtis Jalan Gajah Mada Rantau Parapat terima bantuan dari Kapolda Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Drs R.Z. Panca Putra M.Si dan Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH.

Ketiga belas kepala keluarga tersebut diantaranya 5 kepala keluarga merupakan karyawan yang telah di PHK (putus hubungan kerja) karena pandemi covid 19. Kemudian, 2 kepala keluarga penerima adalah anak yatim, dan 6 kepala keluarga hidup dalam keterbatasan.

"Kegiatan ini dilaksanakan oleh Sat-Narkoba yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Bapak AKP Martualesi Sitepu SH MH didampingi KBO Iptu Elimawan Sitorus, Kanit Idik I Ipda Sarwedi, IPDA Sujiwo dan Personil Sat Narkoba,"ucap AKP Murniati.
Adapun sembako yang diberikan berupa beras, nie instant, telur, gula dan minyak goreng yang diterima langsung oleh warga jemaat dan Pdt R.Tambunan S.Th.

Di kegiatan tersebut, mewakili Kasat Narkoba, Iptu Elimawan Sitorus  memberikan himbauan kepada para jemaat Gereja Babtis. "Kami sangat berharap, jemaat tidak ada yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Lindungi keluarga, dan tetap patuhi protokol kesehatan,"ujar Elimawan.

Hadirnya Polres Labuhanbatu dibGereja Babtis dengan memberikan bantuan, rasa haru tidak terbendung dari para jemaat dilukiskan dengan apresiasi yang luar biasa.
"Terima kasih dan apresiasi kami bersama jemaat sangat terbantu dengan pemberian sembako ini. Kami berdoa kiranya Tuhan lah yang membalaskan setiap kebaikan dan uluran tangan yang jemaat gereja kami hari ini terima. Ditambahkan berkat berlipat lipat ganda dan kesehatan dalam memimpin kepada Bapak Kapolda Sumut dan Bapak Kapolres Labuhanbatu,"ucap Pdt R.Tambunan S.Th mewakili seluruh jemaat Gereja Babtis yang hadir.

Penyerahan bantuan dilakukan KBO Sat Narkoba Polres Labuhanbatu Iptu Elimawan, Kanit Idik I Ipda Sarwedi, Ipda Sujiwo didampingi Personel. Kegiatan ditutup dengan doa yang dipimpin Pdt R.Tambunan S.Th. (PS/Ricky)
Komentar Anda

Terkini: