Virman Yuswardi Manik SH Jabat Ketua SP-BUN PTPN IV Adolina Periode 2021-2026

/ Selasa, 26 Oktober 2021 / 14.30.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM, SERGAI - Virman Yuswardi Manik SH resmi menjabat ketua SP-BUN PTPN IV Unit kebun Adolina periode 2021-2026 setelah melalui Musyawarah Organisasi Tingkat Basis (Musorsis) bertempat di Aula Wisma Amerta Kelurahan Batang Terap Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai, Selasa (26/10/2021) 

Dalam musyawarah tersebut Virman Yuswardi Manik SH menang satu poin atas rival nya Ucok Nirwan dari jumlah pemilih sebanyak 21 orang pemilih.

Dalam kata sambutannya Virman Yuswardi Manik SH yang akarab di sapa dengan panggilan nama Jayus mengucapkan syukur alhamdulillah dan terimakasih kepada para pemilih yang hadir dalam acara Musorsis SP-BUN kali ini.

"Terimakasih atas yang telah memilihnya maupun yang tidak memilihnya," katanya.

"Sebelumnya kita tadi terpecah menjadi dua kubu, namun setelah saya terpilih harapnya jangan ada lagi perpecahan di antara kita, kita sama kita adalah satu kesatuan yang harus bergerak bersama membangun PTPN IV Adolina menjadi lebih baik lagi," ujarnya.

Sambung" kita bukanlah musuh bagi perusahaan melainkan kita adalah mitra kerja yang baik bagi perusahaan, untuk itu saya harapkan kepada para kawan kawan serta anghota SP-BUN untuk dapat bekerja dengan baik dan bekerjasama kepada perusahaan," ungkapnya.

Adapun perolehan suara yang di raih Virman Yuswardi Manik SH adalah 11 suara, sementara rivalnya Ucok Nirwan memperoleh 10 suara dari total suara pemilih keseluruhannya 21 suara.(PS/SIDDIK).

Komentar Anda

Terkini: