Wabup Tapsel Rasyid Assaf Dongoran Silaturrahmi Dengan Rahudman Harahap

/ Minggu, 10 Oktober 2021 / 15.09.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Wakil Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Rasyid Assaf Dongoran menemui mantan Wali Kota Medan Rahudman Harahap di pendopo rumah pribadinya di Komplek Tasbih Medan, Jumat (8/10). 


Dalam pertemuan silaturahmi tersebut Rasyid menceritakan kondisi Tapsel dan meminta nasehat dan masukan dari Rahudman terhadap tugas-tugasnya menjadi Wakil Bupati Tapsel. 

Dalam pertemuan tersebut hadir juga Ketua Paguyuban Sedulur Selawase Aulia Andri dan Dewan Pengawas (Dewas) Korps Advokat Alumni UMSU (KAUM) Zakaria Rambe. 


"Saya tentu harus belajar banyak dari Pak Rahudman. Pengalaman beliau sebagai Wali Kota Medan tentu banyak yang harus saya serap dan pelajari. Maka itu saya datang ke beliau dengan kerendahan hati meminta agar beliau berbagi ilmu dan pengalaman pada saya," kata Rasyid. 

Rasyid Dongoran yang juga Wakil Ketua Bidang Pemerintahan DPD Partai Golkar Sumut dalam silaturahmi tersebut juga memaparkan rencana-rencana kerja membangun Tapsel.

 Sebagai politisi, Rasyid tentu mengharapkan dukungan dari tokoh seperti Rahudman yang kini juga dikenal dekat dengan Partai Nasdem. 

Rahudman Harahap yang merupakan mantan Sekda Pemkab Tapsel sangat mendukung Rasyid Dongoran yang dinilainya punya kemampuan memimpin di Tapsel. 

Kapasitas Rasyid sebagai Wakil Bupati Tapsel, menurut Rahudman akan sangat bisa menyelesaikan berbagai persoalan di Tapsel. 

"Rasyid ini cerdas. Politisi yang punya potensi besar untuk membangun Tapsel. Sebagai Wakil Bupati ia tahu posisi dan sangat bisa menempatkan diri. Saya punya harapan besar pada dia membangun Tapsel," kata Rahudman. 

Usai silaturahmi, Wakil Bupati Tapsel Rasyid Dongoran menyerahkan cendramata khas Tapsel berupa syal tenun sebagai rasa hormatnya pada Rahudman Harahap.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: