Wakili KASAL, Danlanal TBA Serahkan Tali Asih Kepada Letda (Purn)Wenses Sitorus Pensiunan Prajurit TNI AL Lanal TBA

/ Jumat, 29 Oktober 2021 / 16.05.00 WIB

 


Komandan pangkalan TNI Angkatan Laut Lanal Tanjungbalai Asahan TB-A Letkol Laut (P)Robinson menyerahkan tali asih kepada Letda (purn)har wenses Sitorus personel Lanal Tanjungbalai Asahan yang purna bakti atau pensiunan pada Bulan September 2021 kemarin.(POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Lanal Tanjungbalai Asahan TB-A Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory Mewakili Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal), Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. untuk menyerahkan tali asih kepada personel Lanal Tanjungbalai Asahan yang purna bakti atau pensiunan pada Bulan September 2021 kemarin.

Danlanal TBA, letkol laut Robinson Hendrik Etwiory menyerahkan langsung tali asih tersebut di Mako lanal TBA jalan Asahan Mati Kabupaten Asahan berupa uang tunai dari kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) kepada Letda (purn)har wenses Sitorus yang telah pensiunan.

"Penyerahan tali asih ini merupakan suatu bentuk perhatian dan kepedulian dari Pimpinan TNI Angkatan Laut  kepada Prajurit yang memasuki purna bakti, sesuai dengan visi dari Bapak Kasal,"sebut Danlanal.

Pantauan wartawan Jum'at (29/10/21),pada saat pelaksanaannya, Komandan Pangkalan TNI AL  Lanal Tanjungbalai Asahan didampingi Pasminlog dan penerima tali asih tersebut adalah Letda (Purn) Wenses Sitorus, bersama sama mengikuti Vidcon dengan Bapak KASAL Laksamana TNI Yudo Margono.

 (PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: