Walikota Padangsidimpuan Terima Audensi Ketua Kesebelasan Sidimpuan FC

/ Jumat, 01 Oktober 2021 / 20.08.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Jelang bergulirnya kompetisi Liga 3 tahun 2021/2022,  ketua Sidimpuan FC Jhon Nedi Piliang ,SH, MH bertemu dengan Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, SH. Jhon juga menyampaikan pada Walikota bahwa Sidimpuan fc di pertengahan bulan oktober ini akan berangkat mengarungi liga 3.

“Terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari Walikota. Sekali lagi kami sangat berterima kasih atas support dari Walikota yang bersedia meluangkan waktu ditengah kepadatan jadwalnya untuk memberangkat Sidimpuan fc langsung dari halaman kantor walikota,” ungkap Jhon Nedi.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Naution SH sangat menyambut baik berita bahwa Sidimpuan fc akan mengarungi liga 3. Beliau berpesan kepada seluruh pemain dan offisial untuk tetap menjaga kondisi fisik menjelang bergulirnya liga 3 ini.

“Secara khusus saya meminta kepada pelatih dan official agar kiranya memaksimalkan potensi dan bakat remaja di Kota Padangsidimpuan di olahraga sepak bola ini,” ungkap Wako Irsan.

Beliau berharap dengan menggali potensi dan bakat dari remaja di Kota Padangsidimpuan ke depan akan lahir banyak pemain hebat dari Kota Padangsidimpuan.Di akhir pertemuan Sidimpuan fc juga memberikan kostum dengan nomor punggung 1 (satu) kepada orang nomor 1 di Kota Padangsidimpuan.

( PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: