AKBP Ikhwan SH MH : Mari Semarakkan Hari Pahlawan dengan Amal Sosial

/ Rabu, 10 November 2021 / 10.34.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA-Dalam memperingati Hari Pahlawan 10 November 2021 Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH berpesan agar hari sakral itu diisi dengan menyemarakkannya dalam berkegiatan amal sosial di tengah masyarakat.

Demikian dinyatakannnya dalam peringatan Hari Pahlawan bersama Bupati Batubara  Ir. Zahir MAP  dan seluruh Forkopimda Batubara  di Lapangan Sepak Bola Blok 8  Kec .Lima Puluh Kabupaten Batubara, Selasa (10/11/2021) pagi.

Peringatan Hari Pahlawan yang Di isi dengan melakukan upacara serta berdoa selama 60 detik untuk mengenang jasa jasa pahlawan serta mebacakan Teks Pancasila oleh Pemimpin Upacara  Bupati Barubara  Ir. Zahir  serta memberikan Penghargaan dan Bantuan Sembako kepada Para Veteran  Yang Berjasa dalam memperjuangkan kemerdekaan di masa penjajahan. 

AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH  mengatakan, untuk mengenang dan meneruskan perjuangan kepada negara Republik Indonesia harus melakukan hal hal yang lebih positif, seperti lebih banyak melakukan amal sosial, membantu masyarakat yang kurang mampu terutama Anak Yatim dan Kaum Dhuafa.

"Disamping itu kita haru berjuang kepada Keluarga kita yang paling utama Saya berpesan kepada para pemuda dan masyarakat luas agar kita bisa melakukan hal yang bermanfaat untuk orang banyak  terutama menghindari perbuatan yang melanggar hukum seperti mengedarkan narkoba dan menyalahgunakan barang barang tersebut," katanya. 

Pelanggaran hukumm lanjutnya, musuh bersama sekarang seperti penjajah di masa lalu saat dilawan para penjajah negeri ini oleh para pemuda pejuang. "Untuk itu mari kita lakukan yang lebih baik kepada keluarga serta diri kita sendiri untuk bisa lebih bermanfaat kepada orang lain," tandasnya. (PS/REL)

Komentar Anda

Terkini: