Audiensi FKPPI Rayon Medan Marelan ke Kantor Camat Guna Kolaborasi Membantu Masyarakat Pada Masa Pandemi Covid-19

/ Senin, 22 November 2021 / 19.48.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Jecko Sembiring  Ketua FKPPI RAYON MEDAN MARELAN Audiensi ke kantor Camat Medan Marelan guna menjalin Kolaborasi untuk membantu masyarakat ditengah - tengah masa pandemi.

Didampingi oleh pengurus - pengurus Sub Rayon Jecko Sembiring juga akan terus berkordinasi dan berkolaborasi bersama Pemerintah untuk melayani masyarakat, yang mana salah satu program unggulan dari FKPPI RAYON MEDAN MARELAN adalah memberikan bantuan sosial kepada "Balita Stunting" yang mana mereka akan terus memberikan perhatian kepada Balita Stunting


"Program Sosial kepada Balita Stunting akan terus kita lakukan , karena mereka juga butuh perhatian dari kita, dan kita juga akan terus mengajak semua pihak untuk berkolaborasi dengan kita" ujar Jecko Sembiring. 


" kami juga berharap FKPPI Rayon Medan Marelan beserta Seluruh Sub Rayon memberikan Dampak yang Positif dimata masyarakat, karna banyak sekali Program kerja yang akan jalankan untuk masyarakat ,jadi kita saling berkordinasi saja "  ujar Adam Nasution sebagai Sekretaris Camat Medan Marelan. (PS/SASTRIADI)

Komentar Anda

Terkini: