Baru Bertugas, Kapolres Labuhanbatu Silaturahmi dengan Insan Pers se Labuhanbatu Raya

/ Rabu, 24 November 2021 / 13.35.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU -Untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kerjasama yang baik dibidang publikasi, Polres Labuhanbatu undang para insan pers se Kabupaten Labuhanbatu Raya, di Aula Yanpiter Polres Labuhanbatu, Rabu (24/11/2021).

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti,S.I.K mengatakan bahwa acara ini sebagai bentuk silaturahmi dan sekaligus perkenalan diri dari kami para Pejabat Utama (PJU) Polres Labuhanbatu yang baru bertugas.

"Pers merupakan mitra dari Polri, untuk itu kami mengundang seluruh insan pers yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Raya dalam mengikuti acara ini untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dibidang publikasi," ucapnya.

Kapolres melanjutkan memperkenalkan diri dan keempat Pejabat Utama Polres Labuhanbatu yang baru bertugas yakni, Kompol Drs.Hermansyah yang menjabat sebagai Waka Polres, AKP Wirhan Arif,S.H,SIK yang menjabat sebagai Kabag Ops, AKP Rusdi Marzuki,SIK,M.H yang menjabat sebagai Kasat Reskrim, dan AKP Sunarto yang menjabat sebagai Kasat Intelkam.

Pada Kesempatan yang sama, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Labuhanbatu Neirul Nizam Aru,S.Sos, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolres dan PJU di Kabupaten Labuhanbatu Raya.

"Saat ini kemitraan wartawan dengan Polres Labuhanbatu cukup bagus, kita tetap publikasikan setiap kegiatan yang dilakukan polres labuhanbatu," ucapnya.

Nizam mengatakan profesi sebagai wartawan itu akan mencari informasi atau berita yang terupdate dengan isi yang berimbang serta sumber yang akurat.

"Kami berharap jangan sungkan untuk membagi informasi untuk kami, karna kami butuh informasi yang update dengan sumber yang benar dan akurat," ujarnya.

Ia berharap Polres Labuhanbatu harus menghargai profesi wartawan saat melakukan konfirmasi terkait liputan pemberitaan.

"Pernah terjadi miskomunikasi antara pihak aparat kepolisian dengan wartawan saat konfirmasi terkait pemberitaan, dan kami harap itu tidak terjadi lagi. Tolong perhatikan wartawan yang ada di Labuhanbatu ini," pungkas Nizam. (PS/Messo Gulo).

Komentar Anda

Terkini: