BEM Fakultas Hukum ULB Gelar Lomba Orasi Ilmiah Seperguruan Tinggi Labuhanbatu

/ Selasa, 23 November 2021 / 16.33.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Dalam memperingati hari sumpah pahlawan pada tanggal 10 November, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Labuhanbatu (ULB) menggelar perlombaan orasi ilmiah seperguruan tinggi di Kabupaten Labuhanbatu yang bertemakan "Gelora Semangat Hari Pahlawan di Era 4.0".

Rektor ULB Ade Parlaungan Nasution,S.E,M.Si,Ph.D yang diwakili oleh Wakil Rektor III DR.Amin Harahap,S.Pd,M.Si secara resmi membuka acara perlombaan yang digelar di depan gedung Pasca sarjana Universitas Labuhanbatu, Selasa (23/11/2021).

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, saya mewakili Rektor ULB dengan ini secara resmi membuka acara ini," ucap Amin.

Pada kesempatan tersebut, Dekan Fakultas Hukum ULB Risdalina,S.H,M.H mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh mahasiswa yang ikut sebagai peserta.

"Selamat bertanding untuk para peserta, tunjukan orasi ilmiah yang terbaik, buat orasi kalian menjadi orasi yang menumbuhkan semangat dan kepedulian bagi para mahasiswa, pemuda, bahkan masyarakat yang ada di Kabupaten Labuhanbatu," ucapnya.

Dalam perlombaan orasi ilmiah yang digelar BEM ULB diikuti 12 orang peserta yang terdiri dari 11 orang mahasiswa dari Universitas Labuhanbatu dan 1 orang mahasiswa dari Universitas  Al'Washliyah Labuhanbatu.

Sebagai dewan juri dalam perlombaan ini yaitu Syam Hasri,S.H, Fauziah Hanum,S.Pd, M.Pd, Muhammad Zen.

Acara perlombaan orasi ilmiah berjalan dengan lancar, para peserta memberikan orasi terbaik mereka sampai berita ini ditayangkan. (PS/Messo Gulo).

Komentar Anda

Terkini: