Bupati Kampar Catur Sugeng Hadir Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Desa Rimbo Panjang

/ Minggu, 28 November 2021 / 17.41.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM.TAMBANG- Ratusan warga Desa Rimbo Panjang yang menduduki Masjid dan Tenda dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH, MH. Walaupun di hari libur ini Bupati Kampar menyempatkan untuk manghadiri kegiatan yang diadakan masyarakat. 

Dimana peringatan Maulid Nabi sekaligus silaturahmi dengan Bupati Kampar tersebut, juga dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Arif Budiman, SH, MH, Anggota DPRD Kampar Zalka Putra, Camat Tambang Albukhori, Bhabinkamtibmas Bripka Erizon, Babinsa Sersan Jimmy yang dilaksanakan di Masjid At-Taqwa Dusun III Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang, minggu (28/11/21). 

Bupati kampar menyampaikan bahwa dalam memenuhi undangn masyarakat di Desa, tidak ada istilah hari libur. Semua hari sama, semua untuk masyarakat kampar agar masyarakat merasakan bahwa mereka memilih Bupati kampar. 

Saya apresiasi semangat panitia dan masyarakat dengan dilaksanakan acara ini yang semalam telah dilaksanakan dzikir bersama, kemudian saat ini juga dilaksanakan pengumpulan dana oleh seluruh masyarakat guna renopasi masjid, WC dan tempat Wudhu yang masih terbengkalai. 

Catur Sugeng menyampaikan dengan kekompakan dan silaturahmi ini, insyaallah apa yang kita rencakan akan bisa terwujud nantinya. Untuk itu, selalu menjaga kebersamaan, jangan membeda-bedakan. Intinya saling menghormati, apabila bisa saling mengerti maka jabupaten kampar khusus Rimbo Panjang akan aman dan maju. "terang Catur". 

Imam Muslih, salah seorang warga Rimbo Panjang disela kegiatan menyampaikan ucapan terima kasih langsung kepada Bupati kampar Catur Sugeng. Alhamdulillah, Bapak bisa juga hadir dalam undang kami pada acara Maulid Nabi. 

Menjadi kebahagian kami disore ini bisa bertemu langsung dengan orang nomor satu di kabupaten kampar, bahkan semua yang hadir siapa saja yang mau berpoto dengan beliau, pak Catur tidak ada sedikit menolak dan selalu melayaninya. Sekali lagi terima kasih Pak. "ungkap Muslih yang juga merupakan tokoh masyarakat" .(PS/NURMAN))

Komentar Anda

Terkini: