Bupati Tapsel Apresiasi Desa Somanggal Parmonangan Kec. Sayurmatinggi Laksanakan vaksin 100 Persen

/ Senin, 08 November 2021 / 21.11.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Bupati Tapsel Dolly P. Pasaribu memberikan apresiasi  atas kerjsama Camat Sayurmatinggi ,  dan Kepala Desa Somanggal Parmonangan Kec. Sayurmatinggi bisa  Laksanakan vaksinasi 100 persen. 

Bupati Tapsel berharap agar desa dan Kelurahan yang di Tapsel agar bisa mencontoh Desa Somanggal Parmonangan Kec. Sayurmatinggi yang sudah mencapai 100 Persen. 

Bupati Tapanuli Selatan H
Dolly Putra Pasaribu menyampaikan kepada agar masyarakat secara sukarela untuk mau divaksinasi. Dan Kepada Camat, Lurah dan Kepala Desa agar memotivasi warganya untuk mau divaksin Covid-19," Harap Bupati Tapsel.


 Sementara Camat Sayurmatinggi Enri Cofermi Batubara, M. Pd mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bupati Tapanuli Selatan , Dandim 0212/TS dan Kapolres Tapanuli Selatan yang telah memonitoring pelaksanaan Vaksinasi di
bertempat di Gedung SDN 10111 Desa Somanggal Parmonangan Kec. Sayur Matinggi Kab. Tapsel, Senin (08/11/2021)
 

Sementara Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing mengatakan bahwa peninjauan ini dilaksanakan untuk melihat secara langsung pelaksanaan proses pemberian vaksin kepada masyarakat serta memberikan motivasi dan dukungan bahwa Pemberian vaksin ini wajib bagi masyarakat untuk mencegah pandemi covid-19.


Pelaksanaan vaksin bagi masyarakat ini harus dilakukan untuk seluruh masyarakat sehingga harapannya vaksinasi ini menjadi upaya kita dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19, dan semoga kegiatan vaksin ini berjalan lancar dan masyarakat tidak ragu untuk di vaksin,” ucap Dandim

Meski sudah divaksin, orang nomor satu di Kodim Tapsel tersebut juga mengimbau, agar masyarakat tetap waspada terhadap virus covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari

“Selalu terapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari walaupun sudah di vaksin, sehingga nantinya pemberian vaksin yang dilakukan oleh TNI-Polri dan Pemda secara bersama-sama cepat selesai dan masyarakat menjadi lebih sehat, kegiatan bisa berjalan seperti sedia kala, ekonomi masyarakat semakin baik,” pungkas Dandim.




Terakhir, Letkol Rooy Chandra  Sihombing berpesan agar seluruh yg terlibat dalam kegiatan vaksinasi untuk terus bekerjasama dalam serbuan vaksin ini, sehingga pencapaian target Kab. Tapsel diatas 50% dapat terealisasi dalam program vaksinasi covid-19, dan semoga ini bisa tercapai," tutup Dandim.(PS/BERMAWI)




Komentar Anda

Terkini: