Bupati Tapsel :Kebersamaan Dan Kerjasama Semua Elemen Masyarakat Memajukan Tapsel

/ Minggu, 28 November 2021 / 19.13.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H. Dolly P Pasaribu mengatakan kebersamaan dan kerjasama antar semua elemen penting dalam untuk memajukan program pembangunan. 


"Karenanya mari bergandeng tangan demi terwujudnya masyarakat sehat, cerdas dan sejahtera," katanya kepada Wartawan  di Sipirok, Sabtu (27/11).

Apalagi refleksi 71 tahun usia Kabupaten Tapsel, selain apa yang sudah di capai, lika-liku dan tantangan pasti ada termasuk kekurangan sana sini, katanya. 

Kuncinya mari saling mendorong dan membantu demi Tapsel bertambah maju lahi ke depan. Apalagi di masa pandemi berbagai kebijakan anggaran terjadi pemotongan yang pasti berdampak ke pembangunan," katanya.

Pun kondisinya demikian, Bupati tetap berupaya keras melakukan lobi-lobi ke pemerintah atasan ( beberapa kementerian) dalam rangja membangun sinergitas demi berharap turunnya anggaran.

"Semua hal itu di lakukan demi kemjuan Tapsel dan demi peningkatan kesejahteraan masyarakat," ucapnya seraya menyebut pihaknya sangat welcome kepada semua pihak yang ingin membangun demi kemajuan Tapsel.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: