Danlanal: Peringati Ke 76' Korps Marinir TNI AL ,Bentuk Kepedulian Lanal TBA Gelar Baksos Kemasyarakat

/ Jumat, 12 November 2021 / 13.43.00 WIB

 


Komandan pangkalan TNI Angkatan Laut Lanal Tanjungbalai Asahan Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory dalam sambutan pidatonya dalam  rangkaian memeriahkan peringatan HUT Korps Marinir Ke-76 Tahun 2021 di Kabupaten Batubara menggelar Bakti Sosial "Baksos" ke Masyarakat (POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA

Bentuk kepedulian dan sosial yang terus dilakukan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Lanal Tanjungbalai Asahan TB-A Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory dalam  rangkaian memeriahkan peringatan HUT Korps Marinir Ke-76 Tahun 2021.

Pangkalan TNI AL Tanjungbalai Asahan menggelar kegiatan Bhakti Sosial berupa kegiatan penimbunan dan pengeras jalan, pengecatan mesjid dan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Perjuangan Kecamatan Sei Balai Kabupaten BatuBara.

Pantauan,kegiatan yang dilaksanakan di Desa perjuangan Kecamatan Sei Bale juga dihadiri oleh Bupati BatuBara Ir. H, Zahir, Wakil Bupati BatuBara Iqbal, Kapolres BatuBara AKBP. Ihkwan Lubis dan  unsur Forkopimda BatuBara, Ketua DPRD, Ketua Pengadilan Negeri, Kajari,serta diikuti oleh perwakilan instansi vertikal dan horizontal dan masyarakat setempat.





Dalam sambutannya, Danlanal, Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, SE menyampaikan, bahwa salah satu jati diri prajurit TNI adalah sebagai Tentara Pejuang, artinya, bahwa sesungguhnya prajurit TNI berasal dari rakyat dan bekerja dan berjuang untuk dan bersama rakyat untuk kepentingan rakyat serta kembali kepada rakyat. "Hari ini kami sampaikan bentuk sosial kami dari TNI Angkatan Laut Lanal Tanjungbalai Asahan,"sebut Danlanal.

Kegiatan gotong royong ini dipimpin oleh DAN POS TNI Angkatan Laut Tanjung tiram Letda Mar Chandra, dalam rangka menyambut HUT Korps Marinir  ke 76 tahun pada tanggal 15 Nopember 2021 .  

Terlihat hal itu meliputi perbaikan  jalan, pengerukan selokan parit, serta pembersihan pengecatan mesjid,juga pemberian tali asih kepada warga yang kurang mampu.

(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: