DPD Lembaga Aliansi Indonesia(LAI) Sumatera Utara Kunjungi PD.Pasar.

/ Rabu, 17 November 2021 / 12.55.00 WIB

         


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-DPD Lembaga Aliansi Indonesia (LAI) Badan Peneliti Aset Negara Divisi Komando Garuda Sakti(KGS) Provinsi Sumatera Utara Kunjungi PD.Pasar Medan sekedar bersilaturahmi dan mengucapkan selamat kepada Direktur Utama terpili Suwarno SE.(Selasa,16-11-2021).

Kedatangan Ketua DPD Komando Garuda Sakti Drs.Ilfansyah Harahap dan rombongan di sambut hangat oleh Suwarno SE yang di dampingi Ismail Pardede SH(Direktur operasiona),Imam Abdul Hadi(Direktur pembangunan) dan Hafiz Ibrahim SH(Kabag Hukum) di Ruang Aula PD.Pasar Jl.Razak Baru No.1-A Petisah Lt.III Medan.

Dalam pertemuan ini Suwarno SE mengatakan sangat berterimakasih atas kedatangan DPD Komando Garuda Sakti dan meminta kerjasama untuk saling mengawasi kegiatan yang ada di lingkungan PD.Pasar yang di pimpinnya.

"Saya berharap dengan kehadiran DPD Komando Garuda Sakti ini dapat memberikan kemajuan kinerja kami di PD.Pasar ini agar ke depannya bisa lebih maju tentunya dengan pemantauan yang membangun itu yang saya harapkan," kata Suwarno SE.


Pertemuan yang singkat namun penuh arti itu,membuat Drs.Ilfansyah Harahap  Ketua DPD Komando Garuda Sakti Sumatera Utara menyatakan sikap mendukung penuh terhadap PD.Pasar.

"Sebagaimana dengan fungsi Lembaga kami yaitu Badan Peneliti Aset Negara serta mengawasi jalannya praktek-praktek KKN,pungli,Narkoba dan Terorisme kami hadir di Sumatera Utara Khususnya Medan dan akan selalu bekerjasama terhadap seluruh jajaran Instansi Pemerintahan,TNI/Polri,Perusahaan Daerah(PD) atau Swasta," kata Ilfansyah.

Lanjutnya"Dengan adanya kerjasama seperti ini maka sangat membantu kami dalam hal pengawasan terhadap hal yang dapat merugikan Negara dan kami juga siap membantu seluruh masyarakat di Sumatera Utara yang tertindas sesuai motto Lembaga kami yaitu Sekretariat adalah Rumah Rakyat," pungkas Ilfansyah.(PS/IRWANSYAH GINTING).
Komentar Anda

Terkini: