FIF GRUOP Cabang L.Pakam Bantu Korban Banjir di Sei Rampah

/ Sabtu, 27 November 2021 / 00.35.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM, SERGAI - Federal International Finance (FIF GROUP) Pos Sei Rampah cabang Lubuk Pakam Deli Serdang Peduli bencana banjir dan memberikan bantuan di Posko Pengungsian di Dusun 12 Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Jumat (26/11/2021) sekira pukul 13.00WIB.

Kepala FIF GRUOP Pos Sei Rampah, Suryadi dilokasi mengatakan bahwa kita akan mencoba  merasakan cobaan ini dari tuhan dalam musibah banjir yang menimpa kepada saudara saudara kita yang ada di Kecamatan Sei Rampah.

"Ada sedikit bantuan dari kami selaku perwakilan FIF GRUOP Pos Sei Rampah anak ranting Cabang Lubuk Pakam memberikan sekedar bantuan untuk meringankan beban untuk saudara -saudara kita yang ada disekitar kecamatan Sei Rampah yang sedang mengalami musibah banjir," kata Suryadi

Bahwa kami dari departemen sosial FIF GRUOP guna untuk mendekatkan FIF GRUOP dengan lingkungan sekitar terutama kepada warga sekitar kita. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat.

"Semoga bapak, ibu dan keluarga yang terdampak banjir di Sei Rampah tetap tegar dan selalu diberikan kesehatan dan kekuatan oleh tuhan yang maha esa," ungkapnya.

Terpisah, Kapolres Sergai AKBP DR. Ali Machfud melalui Kasubag Humas Polres Sergai, Iptu R Gultom mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kepedulian yang diberikan FIF GRUOP Pos Sei Rampah kepada korban terdampak banjir di Kecamatan Sei Rampah.

"ini merupakan jalin sinergitas antara Polri dengan pihak FIF GRUOP Pos Sei Rampah dalam membantu meringankan beban korban bencana banjir di Sei rampah," ujarnya.

Sementara, perwakilan di Posko pengungsian, Andi Fadilah mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan sembako  yang diberikan oleh FIF GRUOP Pos Sei Rampah.

" Terima kasih, kami tidak bisa membalasnya, semoga bapak dan ibu diberikan kesehatan dan murah rezekinya," ujar Andi Fadilah

Andi Fadilah juga menambahkan, bahwa bantuan ini akan kita bagikan yang lagi membutuhkan terutama dibagikan Dusun 12 Desa Sei Rampah, Dusun I Desa Cempedak Lobang dan Dusun 9 Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah.

"Mudah mudahan bantuan ini akan kita bagi rata dengan korban banjir," pungkasnya.(PS/SIDDIK).

Komentar Anda

Terkini: