Gotong Royong Massal Antisipasi Banjir, Kolaborasi LiBAS,OKP,Perangkat Kelurahan Helvetia Timur Medan dan Perangkat Desa Helvetia Ds.

/ Minggu, 28 November 2021 / 14.31.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Istiqomah Lintas Batas Peduli & Aktif adalah wadah perkumpulan masyarakat lintas batas antar kabupaten/kota provinsi Sumatera Utara yang disebut LIBAS bersekretariat di jalan Istiqomah Kelurahan Helvetia Timur Kecamatan Medan Helvetia.

Terbentuk dilandasi rasa kepedulian kepada masyarakat sekitar tentang berbagai hal.Baik olahraga, kesehatan,kebersihan, keamanan,pendidikan,kebudayaan,agama dan lainnya.


Berkaitan dengan olahraga,kesehatan dan kebersihan.Libas tetap eksis mengadakan olahraga berupa Senam Ceria ibu-ibu dan remaja putri setiap Minggu pagi pukul:07.00 wib.

Untuk bapak-bapak dan remaja putranya bergotongroyong.


Hal berbeda terjadi Minggu(28/11/2021) Libas berkolaborasi dengan Organisasi Pemuda Pancasila,Pemuda Karya Nasional, Perangkat Desa Helvetia dan Perangkat  Kelurahan Helvetia Timur, bergotong royong massal disepanjang jalan Istiqomah guna antisipasi banjir.



Selamat Heryanto yang akrab dipanggil Ryant Gobel selaku ketua LIBAS mengaku sangat puas dan bangga dengan terlaksananya kegiatan gotong royong massal ini dan berjanji akan terus melanjutkan kegiatan kegiatan seperti ini kedepannya.


Turut hadir dalam kegiatan ini,kepala desa Helvetia kecamatan Sunggal,kepala

Dusun V,Lurah Helvetia Timur,kepala lingkungan XI,Ketua ranting PP Helvetia Timur,ketua ranting PKN Helvetia Timur,warga masyarakat, jajaran LIBAS juga salah satu tokoh pemuda Istiqomah Muhammad Amriansyah Lubis,SKom.


Pada kesempatan ini Ryan salah satu tokoh pemuda yang kretif dan inovatif juga banyak membantu untuk kegiatan LIBAS termasuk memberikan ide untuk gotong royong massal ini.


Baru ini ada wadah masyarakat seperti ini,wadah indefendent yang didasari rasa peduli dan keaktifan,Istiqomah peduli, istiqomah berbuat.semoga kedepannya LIBAS lebih maju dan terus berkembang,jangan pernah menyerah untuk peduli jangan pernah berhenti untuk berbuat.ucap Ryan.(PS/RYANT)



Komentar Anda

Terkini: