HUT Brimob ke 76,TNI AL Lanal TBA Sulangkan Kue Ulang Tahun Bukti Sinergitas

/ Minggu, 14 November 2021 / 18.05.00 WIB

 


Terlihat, Sinergitas kekompakkan rasa kebersamaan dihari Ulang Tahun Brigade Mobil Kepolisian Indonesia (HUT Brimob Polri) digelar setiap Tanggal 14 November, bertepatan hari ini  ke 76 Tahun 2021, Komandan pangkalan TNI Angkatan Laut Lanal Tanjungbalai Asahan TB-A Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory melalui Dandenpomal,Kapten Laut PM Zailani serta prajurit TNI Angkatan Laut Lanal TBA menyulangkan Kue Ulang Tahun (POSKOTA/SAUFI)


POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI

Hari Ulang Tahun Brigade Mobil Kepolisian Indonesia (HUT Brimob Polri) digelar setiap Tanggal 14 November.

Brimob dalam tugasnya memiliki tugas khusus yang memiliki kadar kejahatan yang tinggi seperti menjinakan bom, penanganan terorisme domestik, penyelamatan sandera, pencarian dan penyelamatan (SAR), dan lain sebagainya.

Tepat 76 tahun Brimob mengabdi kepada Ibu Pertiwi dan telah menjaga juga memerdekakan Indonesia hari ini Minggu 14 November Tahun 2021.

Komandan pangkalan TNI Angkatan Laut Lanal Tanjungbalai Asahan TB-A Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory melalui Dandenpomal,Kapten Laut PM Zailani serta prajurit TNI Angkatan Laut Lanal TBA membawa Kue Ulang Tahun Bukti Sinergitas Bersama mendatangi Mako Brimob Kompi 3/B Poldasu di Tanjungbalai sembari bernyanyi Selamat Ulang Tahun dihari jadi Korps Brigadir Mobil yang ke-76 Tahun.

Kapten Laut PM Zailani menyampaikan bahwa hal itu dalam rangka menjaga Sinergitas TNI-POLRI.

Pantauan dilokasi,dengan menerapkan protokoler kesehatan dan  suasana sederhana, sambil membawa kue tart berhias lilin dan bertemakan HUT Korps Brimob Polri ke-76. "Sekali Tampil Harus Berhasil, Jiwa raga, Untuk Kemanusiaan, Brimob Untuk Indonesia,"sembari teriakan dari prajurit TNI Angkatan Laut Lanal Tanjungbalai Asahan dengan semangat kekompakan. 

"Silaturahmi ini adalah wujud kebersamaan TNI – Polri dalam mengabdi kepada bangsa dan negara, sama-sama berjuang melayani masyarakat, memberikan yang terbaik untuk NKRI,"kata Dandenpomal.




Kami yang berada didaerah akan selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan kami antara TNI AL Lanal TBA - Brimob Polri, agar tercipta chemistry yang semakin baik. Ujar Kapten Laut PM Zailani mewakili Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Lanal Tanjungbalai Asahan Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory.

Ya, Benar ide ini atas perintah Komandan Lanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, yang memerintahkan Prajurit Lanal TBA yang saya pimpin untuk mendatangi Mako Kompi 3/B Brimob Poldasu dengan suasana sederhana, sambil membawa kue tart berhias lilin dan bertemakan HUT Korps Brimob Polri ke-76. 

(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: