HUT PGRI ke-76, Kecamatan Tambang Lolos Ke Pinal Setelah Kalahkan Disdipora 3-0

/ Kamis, 18 November 2021 / 18.49.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM.BANGKINANG KOTA - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Seluruh Indonesia (HUT - PGRI) Kabupaten Kampar tahun 2021, PGRI Kabupaten Kampar menggelar pertandingan bagi para guru antar Kecamatan Se-kabupaten kampar. 

Pertandingan yang dibuka secara resmi pada sabtu 13 November 2021 yang lalu oleh  Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH, MH, yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan Kepemuudaan dan Olahraga Kampar M Yasir tersebut telah masuk babak pinal. 

Dimana tim putri yang pertama lolos ke babak pinal pada agenda tahunan tersebut adalah tim dari Kecamatan Tambang,  tim Tambang Lolos ke pinal setelah berhasil mengalahkan tim istimewa dari panitia sendiri yakni tim Disdipora dengan sektor 3-0 yang berlangsung dilapangan bola voli Disdipora kabupaten kampar Bangkinang Kota, rabu (17/11/21). 

Kemudian tim lain yang juga lolos pada ke pinal pada kesempatan tersebut antara lain tim putri dari XIII Koto Kampar yang sukses mengalahkan tim bola voli Kecamatan Gunung Sahilan, sedangkan untuk tim bola voli putra yang lolos ke pinal adalah tim bola voly Kecamatan Tambang yang sukses mengalahkan Kecamatan Tapung Hilir, kemudian tim Tapung yang sukses mengalahkan. 

Ketua Panitia Pelaksana Hari Guru Nasional dan HUT PGRI tahun 2021 M Saleh, S. Sos melalui Koordinator pertandingan Tarmizi Amin pada kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa tim putra dan putri semua telah masuk babak pinal. Dari empat tim yang masuk pinal putra dan putri pada partai pinal dan mencari peringkat ketiga akan digelar kamis 18 november 2021 di lapangan kantor Disdipora kampar. 

Setelah pertandingan digelar, peringatan untuk tingkat Provinsi Riau nantinya juga akan menggelar pertandingan bola voli putra dan putri antar Kabupaten se-Provinsi Riau yang akan digelar di Kabupaten Pelalwan. Untuk itu, pertandingan di kampar ini sekaligus merupakan ajang seleksi bagi para atlet voli guru untuk membela tim kabupaten kampar nantinya tingkat provinsi nantinya "terang Tarmizi".(PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: