Ini Pemenang Orasi Ilmiah yang Digelar BEM Fakultas Hukum ULB

/ Selasa, 23 November 2021 / 20.19.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Para peserta saling menampilkan kebolehannya dihadapan dewan juri dan penonton. Lantunan suara orasi ilmiah peserta diatas panggung membuat para penonton hanyut dalam semangat mereka.

Setelah seluruh peserta selesai berorasi, para dewan juri melakukan penilaian dalam menentukan peserta terbaik perlombaan orasi ilmiah yang digelar Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Labuhanbatu (ULB) tersebut.

"Kami telah menyaksikan seluruh penampilan dari para peserta dan kami sebagai dewan juri telah melakukan penilaian sesuai dengan keahlian kami tanpa ada usur lain," ucap Muhammad Zen mewakili para juri saat membacakan pemenang dalam perlombaan tersebut.

Pembacaan pemenang dimulai dari juara IV dimenangkan oleh Wiwit Arif Mahardika mahasiswa Fakultas Sains Terknologi Universitas Labuhanbatu, juara III dimenangkan oleh Tria Sinta mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Labuhanbatu.

Kemudian Juara II dimenangkan oleh Yasir Mahendra Nst mahasiswa Fakultas Sains Terknologi Universitas Labuhanbatu, dan juara I dimenangkan oleh Wiwi Malpino mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Labuhanbatu.

Sebagai bentuk apresiasi panitia kepada para pemenang, Dekan Fakuktas Hukum ULB menyerahkan hadiah kepada para pemenang berupa tropy, sertifikat, dan uang pembinaan yang dilaksanakan didepan gedung Pascasarjana Universitas Labuhanbatu, Selasa (23/11/2021).

Dalam arahannya, mewakili Rektor ULB Ade Parlaungan Nasution,S.E,M.Si,Ph.D, Dekan Fakultas Hukum ULB Risdalina,S.H,M.H menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam mengikuti perlombaan orasi ilmiah.

"Para peserta telah memberikan orasi yang terbaik, kalah menang itu adalah hal yang biasa. Bagi para pemenang tetap lah rendah hati dan mengamalkan semangat orasinya dalam bermasyarakat, untuk yang tidak menang jangan berkecil hati tetap belajar dan semangat," ucapnya.

Pada kesempatan itu, Wiwi Malpino selaku juara I dalam kegiatan orasi ilmiah mengucapkan terimakasih kepada Rektor ULB, Dekan Fakultas Hukum, para dewan juri, para dosen ULB, BEM Fakultas Hukum, dan para panitia yang telah menyukseskan acara tersebut.

"Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh sivitas akademika ULB yang telah menggelar acara ini, semoga dengan adanya kegiatan ini menjadikan mahasiswa yang peduli akan permasalahan yang ada ditengah masyarakat saat ini," ujarnya. (PS/Messo Gulo).

Komentar Anda

Terkini: