Jalan hotmix Ke Kecamatan Tantom, Anggota DPRD Tapsel Bontor Panjaitan Ucapkan Terima Kasih Buat H. Syahrul M. Pasaribu

/ Rabu, 24 November 2021 / 03.17.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Wakil Rakyat dari Kecamatan Tano Tombangan Angkola Bontor Panjaitan memberikan Apresiasi  kepada mantan Bupati Tapsel H. Syahrul M. Pasaribu, SH. Yang telah menyahuti aspirasi masyarakat Kecamatan Tano Tombangan Angkola  sehingga ruas jalan Di Kecamatan Tano Tombangan Angkola sudah bagus. Sebelum era kepemimpinan H. Syahrul M. Pasaribu puluhan Tahun  dinanti nanti oleh masyarakat Dan perbaikan Jalan tersebut telah terealisasi pada masa Pemerintahan Bupati Tapanuli Selatan H. Syahrul M. Pasaribu, SH. 


Demikian disampaikan Anggota DPRD Tapanuli Selatan Bottor Panjaitan kepada awak media online di Kecamatan Tano Tombangan Angkola Senin (22/11).

“Saya atas nama masyarakat Kecamatan Tano Tombangan Angkola  mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan, terkhusus kepada Bapak H. Syahrul M. Pasaribu, SH mantan Bupati Tapanuli Selatan  yang telah membangun ruas jalan di Kecamatan Tano Tombangan Angkola. 

Setelah diperbaikinya jalan ini maka arus perekonomian menjadi lancar. akses ini sudah lama dirindukan masyarakat, dan baru di masa kepemimpinan H. Syahrul M. Pasaribu, SH  dapat terealisasi. 

Menurut Bontor Panjaitan yang juga putra asli Desa Lumban Ratus Kecamatan Tano Tombangan Angkola mengaku sangat merasakan dampak dari perbaikan jalan itu. 

“Rasa syukur kami sampaikan karena akses jalan yang dikerjakan di era kepemimpinan H. Syahrul M. Pasaribu, SH.
Bukan hanya jalan poros, juga jalan menuju persawahan di beberapa desa, dengan kontruksi laven. 

Apalagi, keberadaan infrastruktur yang memadai seperti halnya jalan  menjadi kunci dalam memajukan perekonomian masyarakat khususnya di Kecamatan Tano Tombangan Angkola," pungkas Bottor Panjaitan mengakhirinya. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: