Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Pimpin Sertijab Empat Pejabat Utama

/ Jumat, 19 November 2021 / 14.56.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-Mutasi jabatan merupakan suatu proses yang biasa dalam keberlangsungan organisasi. Juga merupakan salah satu wujud dinamika organisasi agar dapat terus bergerak maju guna menghadapi tantangan tugas serta tuntutan masyarakat yang semakin tinggi terhadap kinerja Kepolisian.

“Mutasi jabatan itu adalah hal biasa dalam organisasi. Ini adalah merupakan upaya penyegaran kepemimpinan serta promosi yang berkesinambungan guna memantapkan pengalaman jabatan yang beragam dari personel Polri dalam berdinas,” kata Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK SH MH., dalam pelaksanaan serah terima jabatan Kabag SDM, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba, Jumat (19/11/2021).

Serahterima jabatan Kabag SDM,, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan tersebut dilaksanakan di Aula Wirasatya Polres Pelabuhan Belawan,Dimana  jabatan Kabag SDM diserhaterimakan dari Kompol Waskita Sheena Sari SE,SIK kepada Kompol Bernad Naibaho,S.Sos,yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagminopsnal Ditsamapta Polda Sumut, Kasat Intelkam dari AKP Syahrial Efendi Siregar,SH, MAP kepada AKP Zul Efendi,SH,yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Nias Selatan,Kasat Reskrim dari AKP I Kadek Hery Cahyadi SH, SIK, MH kepada AKP Rudy Saputra yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tanjungpura dan Kasat Resnarkoba dari AKP Juriadi,SH,MH kepada AKP Herikson Manulang yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polres Serdang Bedagai.


Selain itu Kapolres juga melantik pejabat utama lainnya antara lain Kabag Ren kepada AKP Komando, Kabag Log kepada AKP  Abidin, SH, MH dan Kasiwas kepada IPTU Oscar Purba.

Dalam arahannya Kapolres mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada pejabat yang lama dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru dan berharap kepada pejabat yang baru untuk lebih meningkatkan lagi hal – hal yang sudah baik.

Turut hadir dalam kegiatan sertijab tersebut antara lain Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Dr. Herwansyah Putra, SH., M.Si., Para PJU Polres Pelabuhan Belawan, Kapolsek Belawan Kompol D. Naibaho, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Mustafa, SH, MH dan para Perwira dan Bintara Polres Pelabuhan Belwan lainnya.
(PS/ABU HASAN)
Komentar Anda

Terkini: