Kapolres Tanjungbalai Bersama Danlanal TBA Tinjau Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi TNI POLRI

/ Rabu, 10 November 2021 / 17.00.00 WIB

Gerak cepat,terus berlanjut percepatan vaksinasi massal ditinjau langsung Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi bersama Danlanal Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory di Kota Tanjungbalai (POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI

Bertempat di Gedung Olah Raga Serbaguna Wira Satya Polres Tanjungbalai, Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK bersama Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory SE meninjau Pelaksanaan Vaksinasi TNI-POLRI.Rabu (10/11/21)sekira pukul 08.30 wib.

Dikatakan Kapolres Tanjungbalai Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 (dua) hari yaitu Hari ini Rabu tanggal 10 November 2021 dan Pada hari Kamis Tanggal 11 November 2021 yang pelaksanaannya dimulai pada Pukul 08.00 Wib sampai dengan Selesai. 

Lokasi/ Tempat pelaksanaan Vaksinasi selain di Gedung Serbaguna (GOR) Wira Satya Polres Tanjungbalai, kegiatan Serupa juga dilaksanakan di Puskesmas Kota Tanjungbalai. 


Kegiatan ini dilaksanakan  untuk Kesehatan Warga Kota Tanjungbalai dalam  Mendukung Percepatan Pencapaian Target Vaksinasi Nasional guna Mencapai Herd Immunity di Kota Tanjung Balai untuk menurunkan Level Kota Tanjungbalai dari Level 3 turun ke Level 2 atau langsung Turun ke Level 1.


Sambung Kapolres,tentunya dalam menurunkan Level Kota Tanjungbalai dari Level 3 agar turun ke Level 2 atau Langsung ke Level 1, sangat diharapkan antusias/ Keinginan dari Warga Kota Tanjungbalai untuk di Vaksin karena dengan Semakin banyak Warga yang telah di Vaksin maka Level Kota Tanjungbalai tentunya akan turun dari Level 3 ke Level 2 atau langsung ke Level 1.


Sampai hari ini, masih 41% Warga Kota Tanjungbalai yang telah divaksin. Ucap Kapolres Mengakhiri.

(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: