Kapolsek Tiga Juhar Adakan Kegiatan Khitanan Gratis

/ Jumat, 26 November 2021 / 08.41.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-DELISRDANG-Kapolsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang AKP Salija SH mengadakan kegiatan Khitanan gratis terhadap warga yang kurang mampu di Kecamatan STM Hulu, Kamis (25/11/2021) sekira pukul 15.00WIB.

Khitanan dilaksanakan kepada Febrian (14), anak dari Gugun Tarigan (55) dan Rosdiah (46) warga Dusun I Desa Sibunga bunga Kecamatan STM Hulu Kabupaten Deli Serdang.

Kapolsek Tiga Juhar AKP Salija kepada mengatakan bahwa kegiatan Khitanan yang dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat.

Dan  khitanan yang dilaksanakan ini tidak dikenakan biaya  (gratis)  terhadap masyarakat yg kurang mampu. Selanjutnya Kapolsek juga  menyerahan bingkisan tali asih.

 Dari kegiatan ini kata Kapolsek sudah ada 2  warga lagi yang mohon dikhitan dan telah direncanakan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 28 Nopember 2021.

Kegiatan Khitanan ini ikuti langsung AKP SALIJA  ( Kapolsek Tiga Juhar), AIPTU JONNI ILHAM HASIBUAN ( Pengkhitan agt Polsek Tiga Juhar), AIPTU TAUFIK B ( Pers Humas).Rangkaian kegiatan berlangsung aman dan lancar.(PS/HS)

Komentar Anda

Terkini: