Kasek SMK N 1 Marancar Afwan Tarihoran Pembina Upacara Hari Guru Ke 76

/ Kamis, 25 November 2021 / 15.17.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Kepala  SMKN 1 Marancar Kabupaten Tapanuli Selatan   melaksanakan Upacara peringatan hari Guru Nasional yang ke 76 bersama seluruh jajaran guru serta siswa siswi SMKN 1 Marancar pada Kamis (25/11/2021).



Upacara Peringatan HUT PGRI tersebut , dilaksanakan dihalaman SMK N 1 Marancar  Tapanuli Selatan Sumatera Utara.


Dan Upacara peringatan Hari Guru Nasional 25 Nopember 2021 ke 76 ,” dipimpin langsung oleh Kesek SMKN 1 Marancar   Afwan Tarihoran, M. Pd sebagai Pembina Upacara.


Upacara HUT PGRI ke 76 ini pun berjalan dengan Aman dan kondusif dan mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) sesuai aturan Pemerintah yang dimana diharuskan memakai masker,Wajib Cuci tangan dan jaga jarak.

Kepala  SMKN 1 Marancar saat memimpin Upacara menyampaikan  pidato Menteri Pendidikan,Kebudayaan,
riset dan tehnologi pada peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2021 antara lain menyampaikan guru se Indonesia menginginkan kesempatan yang adil untuk mencapai kesejahteraan yang manusiawi. Guru se Indonesia menginginkan akses terhadap teknologi dan pelatihan yang relevan dan praktis,guru se Indonesia menginginkan kurikulum yang sederhana dan bisa mengakomodasi kemampuan bakat setiap murid yang berbeda,ucap Afwan Tarihoran. 

Semoga di Hari Perayaan HUT PGRI yang ke 76,Bapak ibu Guru dapat lebih Semangat untuk mendidik Siswa siswi ,sehingga Siswa siswi  menjadi pelajar yang baik dan bermutu dan terwujudnya SMK N 1 Marancar yang Unggul  dan bermartabat," Harap Kasek.  

Usai acara Upacara Hari Ulang Tahun guru ke 76 Kasek SMK N 1 Marancar menyampaikan kata kata bijak,Selamat Hari Guru hargai dan hormatilah guru, orang yang mampu menghargailah yang pantas untuk dihargai, orang yang mampu menghormatilah yang pantas untuk dihormati. Saat kita menghargai orang lain, maka sesungguhnya kita yang memantaskan diri menghargai orang lain.

 Disaat kita mampu menghormati orang lain maka sesungguhnya kita memantaskan diri untuk  dihormati," ucap Afwan Tarihoran mengakhirinya. (PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: