Keluarga Korban Pembunuhan Aksi di Mapolsek Patumbak Tuntut Tangkap Pelaku

/ Senin, 29 November 2021 / 12.13.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN- Helena sinambela(47),warga dusun II,Desa marindal II,Kecamatan Patumbak didampingi keluarganya mendatangi mapolsek Patumbak senin pagi (29/11/21) sekira pukul 10.00 WIB.

Kedatangan ibu dari 3 bersaudara itu menuntut penangkapan pelaku  kematian suaminya Poltak sinambela(48),warga dusun III,Desa Marindal II, yang tewas akibat ditikam dikawasan jalan Sisingamangaraja,tepatnya dibawah fly over amplas jumat(5/11/21) sore.

Dari pengakuan istri korban kepada awak media ini, korban disebut-sebut tewas karena ditikam oleh pelaku yang biasa dipanggil dengan sebutan "Palembang sinaga" dibagian dada sebelah kiri.



Korban yang terkena tikaman pun langsung dilarikan ke rumah sakit Mitra Medika amplas,namun nyawa korban tidak tertolong dan menghembuskan nafas terakhir.

Didampingi keluarga, istri korban, Helena Hutasoit pun langsung melaporkan hal tersebut ke Polsek Patumbak dengan nomor laporan polisi LP/B/642/XI/2021/SPKT/POLSEK PATUMBAK/POLRESTABES MEDAN/POLDASU.

Namun meski mengaku sudah mengantongi identitas pelaku,Polsek Patumbak tak kunjung berhasil menangkap pelaku.

Guna menuntut terungkapnya kematian suami, Istri korban didampingi anak dan menantunya kemudian mendatangi Mapolsek patumbak pada senin(29/11/21) siang.

Helena Hutasoit didampingi anak dan menantunya anto mangiring sinambela membentangkan poster bertuliskan "Kami meminta keadilaan",dan mengeluhkan perilaku "oknum" penyidik yang dianggap cuek terhadap informasi perkembangan kasus tersebut.

"Kami memohon keadilan Pak, kapan pembunuh ayah saya ditangkap,Penyidiknya juga dihubungi tidak nyambung, apa yang ditanya tidak dijawab",Ujar anto anak pertama korban.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu ridwan didampingi Kanit Intel Polsek Patumbak kemudian turun dan berjanji akan berusaha menangkap pelaku.

"Ini kasus sebenarnya sudah terungkap,cuma kami belum bisa menangkap pelaku,dimana keberadaan pelaku belum diketahui,kami minta doanya,kehendak yang kuasa ini pasti terungkap",Ujar Ridwan.

Tak lama,anak korban Anto mangiring sinambela kemudian diajak berbincang ke dalam ruangan penyidik untuk memberikan informasi terkait dengan keberadaan rekan-rekan pelaku yang diduga masih berkomunikasi dengan pelaku.

Sementara Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago SH, MH, mengatakan sangat mengatensi peristiwa tersebut dan berupaya menangkap pelaku yang telah diketahui indentitasnya" kita akan tangkap secepatnya, mohon bantu informasi terkait pelaku" ujar Kapolsek Patumbak.(PS/HS).
Komentar Anda

Terkini: