Kepala Desa Bandar Tinggi Tinjau Kegiatan Vaksinasi

/ Selasa, 30 November 2021 / 17.40.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU -Pemerataan vaksinasi terus dilakukan disetiap daerah untuk merealisasikan program pemerintah pusat dalam menekan angka penularan Covid-19.

Dalam hal ini, Desa Bandar Tinggi Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu bekerjasama dengan Dinas Kesehatan menggelar vaksinasi massal yang dilaksanakan di SDN 45 Dusun Pondok Papan, Selasa (30/11/2021).

Kepala Desa Bandar Tinggi Bangkit Rambe, mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mencapai target 70% realisasi vaksinasi di Desa Bandar Tinggi.

"Kegiatan ini kita lakukan untuk mencapai pemerataan vaksinasi bagi masyarakat, Desa harus bergerak dalam menyukseskan vaksinasi ini, untuk itu kita turun ke setiap dusun," ucapnya.

Bangkit Rambe menyampaikan pada kegiatan vaksinasi tersebut, ada sebanyak 210 orang masyarakat yang menerima suntikan vaksin.

"Masyarakat sangat antusias mengikuti vaksin karena kita turun langsung ke Dusunnya, ada 210 orang yang telah divaksin, dan kegiatan ini akan kita lakukan kembali besok ke Dusun yang lain," tuturnya.

Kepala Desa Bandar Tinggi juga menghimbau masyarakat agar ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi ini.

"Saya  menghimbau masyarakat Desa bandar  tinggi,supaya ikut serta berpatisipasi dalam kegiatan vaksinasi ini,agar masyarakat Desa bandar tinggi terbebas dari covid-19," himbaunya. (PS/Messo/Rian Harefa).

Komentar Anda

Terkini: