Kepala Desa Perkebunan PK Cek Pembangunan Taman Bunga Dan Lapangan Volley

/ Sabtu, 06 November 2021 / 16.19.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Kepala Desa Perkebunan PK Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan Lumalo Harahap mengecek pembangunan taman bunga dan lapangan volley  yang dibangun bersumber dari dana desa tahun 2021, Rabu (3/11/2021).


Pengecekan taman bunga dan lapangan Volley yang masih pengerjaan di depan Balai Desa Perkebunan PK cukup strategis 


Meski masih tahap pembangunan , namun pembuatan Taman dan lapangan volley  ini cukup membuat Kepala Desa Perkebunan PK Lumalo Harahap bangga. Sebab desain taman cukup mantap. Nanti selain ditanami aneka tanaman hias, di taman ini juga disediakan tempat bersantai," ucap Kades Perkebunan PK kepada awak media online Rabu (3/11).

Di sini juga ada jalan keliling diseputar lapangan volley. Taman ini jika malam hari sangat indah. Lampu-lampu taman memancarkan cahaya yang super terang dihiasi merek Desa Perkebunan PK. Meski belum selesai, namun taman ini telah memikat hati warga Kecamatan Padangsidimpuan tenggara," ucap Kades. 

Dipilihnya lokasi ini taman bunga dan lapangan volley  ini menurut Kades memiliki makna dan tujuan untuk menghindari masyarakat khususnya anak muda dari bahaya narkoba dan kenakalan remaja," ucap Kades. 

Kades  Perkebunan PK memperkirakan  pembangunan Taman bunga dan lapangan volley ini tuntas diakhir November ini," ucapnya mengakhiri. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: