Kepala Desa Sipange julu Usulkan Pembangunan Mesjid dan Gorong Gorong Saat Anggota DPRD Sumut Reses

/ Sabtu, 20 November 2021 / 05.17.00 WIB
Kades Sipange Julu Mursal Nasution Saat menyampaikan usulan Kepada anggota DPRD SU di Desa Sipange Godang. 

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Utara dari PKS reses di Desa Sipange Godang Kecamatan Sayurmatinggi,  kepala Desa Sipange Julu  Mursal Nasution mengusulkan pembangunan  mesjid Di Sipange Julu yang masih terbengkalai saat ini dengan kondisi 60 persen pembangunannnya.


Demikian disampaikan Kepala Desa Sipange Julu Mursal Nasution kepada anggota DPRD Sumatera Utara Ahmad Rahim Siregar saat reses di Desa Sipange Godang baru baru ini.

Disampaikannya," seterusnya desa kami yang berbatasan dengan Desa Sialang sering mengalami kebanjiran, dan Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan Sihar Sitorus Juga pernah reses , dan selanjutnya  Syamsul Qomar  DPRD Sumatera Utara dari Partai Golkar⁹ pernah reses  sudah saya sampaikan mudah mudahan belum ada tindak lanjutnya sampai sekarang.

Lebih lanjut disampaikannya," Penyebab banjir adalah karena ada  gorong gorong  kecil tidak bisa menampung debet air jika hujan turun.  Jadi kalau hujan deras Desa kami Sipange Julu selalu banjir sampai terus ke Desa Sipange Godang ini. Disinilah kami sampaikan kepada Bapak Dewan kami agar permohonan usulan kami ini terealisasi.


Atas nama Masyarakat  dan Pemerintah Desa Sipange Julu mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak DPRD Provinsi Sumatera Utara Ahmad Rahim Siregar yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk memberikan usulan," ucap Kades Sipange Julu.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: