Kolaborasi Istiqomah Lintas Batas Peduli dan Aktif Bersama Graha Gym & Fitnes Adakan Senam Ceria Lintas Batas

/ Minggu, 07 November 2021 / 09.46.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Dalam rangka memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat dimasa Pandemi Covid-19.Untuk itu Istiqomah Lintas Batas Peduli dan Aktif bekerjasama dengan Graha Gym & Fitnes menyelenggarakan Senam Ceria Lintas Batas Ibu-ibu dan remaja putri Minggu (07/11/2021)

Acara ini diselenggarakan setiap Minggu pagi yang bertempat di jalan Istiqomah kelurahan helvetia timur kecamatan medan helvetia tepatnya didepan Poskamling Terpadu.


"Sehat itu perlu dan sehat itu mahal"ucap bung Ryant Gobel Ketua Istiqomah Lintas Batas Peduli dan Aktif di sela-sela kegiatan tersebut.Walaupun Medan sudah berada dilevel-2 pandemi Covid-19 namun kita tetap harus waspada,tetap harus menjaga kesehatan.Tetap mematuhi Prokes,jaga jarak,mencuci tangan dan memakai masker.


Hal tersebut juga disampaikan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dalam acara Rakor Bahas Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19 baru-baru ini di rumah dinas.


Sementara itu Reza,Manager operasional Graha Gym & Fitnes mengatakan sangat mendukung dengan diadakannya kegiatan seperti ini.Dia juga menyampaikan titip salam dari Tommy selaku owner Graha Gym yang juga sangat merespon dan mendukung kerjasama ini.



Kami siap mengirimkan instruktur senam yang handal untuk melatih ibu-ibu dan remaja putri juga mengarahkan member putri untuk mensupport dan meramaikan kegiatan senam ceria lintas batas ini.

Dalam kesempatan ini turut hadir Dr.Panji Suroso, MSi selaku salah satu penasehat kelompok masyarakat ini.Beliau sangat senang dan bangga dengan diadakannya acara seperti ini."Terus semangat dan semangat ya ibu-ibu dan adek-adek remaja putri." Ucap beliau.


Beliau juga berharap nantinya ada dukungan pemerintah dan para donatur ataupun sponsor sehingga acara ini terus dapat berlanjut dan berkesinambungan.


Diujung acara senam ceria ini dilanjutkan dengan sarapan pagi dan hiburan berupa karaokean ibu-ibu dan remaja putri.(PS/RYANT)


Komentar Anda

Terkini: