Korban Tabrak Lari Di Jalan Jamin Ginting Meninggal Dunia

/ Kamis, 18 November 2021 / 13.32.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-DELITUA
Naas, seorang pelajar pengandara sepeda motor Beat BK 4916ADH tewas ditempat setelah sepeda motor yang dikendarainya hilang kendali dan masuk ke kolong truk Trado, Rabu (17/11/2021) sekira pukul 11.38WIB.

Peristiwa ini terjadi di jalan Jamin Ginting depan Gang Parang Ras Kelurahan Kwala Berkala Kecamatan Medan Johor.

Sumber yang diperoleh di Mapolsek Delitua menerangkan bahwa sepeda motor Honda Beat BK 4916 ADH, yang dikemudikan oleh  Rohit Tarigan (17) seorang pelajar, warga  Desa Namo Pinang Kec. Namorambe, mengalami kecelakaan dengan truck Trado yang mengakibatkan luka di kepala, luka di perut dan meninggal dunia di TKP. Sementara pengemudi Trado melarikan diri.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap dalam siaran persnya  membenarkan k jadian tersebut dan pengemudi masih melarikan diri. Ia menjelaskan,  semula sebelum terjadinya lakalantas, mobil trado ( lidik ) melintas di Jl. Jamin Ginting, dari arah Simpang Pos menuju Pancur Batu.

Tepat di depan Gang Parang Ras , sepeda Motor BK 4916 ADH, hendak mendahului mobil trado dari sebelah kiri, namun karena ada mobil yang berhenti, sehingga pengendara sepeda  motor mengelakkan kekanan, sehingga terjatuh dan masuk ke kolong dan pengemudi sepeda motor terlindas ban belakang sebelah kiri mobil trado tersebut.

Akibatnya, pengemudi sepeda motor mengalami luka dan meninggal dunia di TKP, selanjutnya korban dibawa ke RSUP Adam Malik Medan. 

Sementara barang bukti sepeda motor BK 4916 ADH  diamankan untuk penyidikan lebih lanjut.(PS/HS)
Komentar Anda

Terkini: