KPUD Serdang Bedagai Silaturahmi ke Kapolres Sergai

/ Jumat, 19 November 2021 / 18.48.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM, SERGAI - Dalam rangka silaturahmi, Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud menerima audensi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Jum'at (19/11/2021) sekira  pukul 09.30 wib bertempat di Ruang Kerja Kapolres Sergai kecamatan Sei Rampah.

Pada kesempatan audiensi tersebut Ketua KPU Kab Sergai Erdian Wirajaya menyampaikan kondisi perkembangan Kegiatan Pemilu di Kabupaten Sergai. 

Selain itu, erdian juga berharap pihak KPUD Sergai dan Polres Sergai koordinasi yang sudah terjalin selama ini dapat berlanjut.

"Kami berharap koordinasi yang sudah terjalin selama ini dapat berlanjut dalam rangka mendukung kegiatan Pemilu di Kabupaten Sergai," ujarnya. 

Audiensi dengan Kapolres ini terlihat dihadiri oleh Ketua KPU Kab. Sergai Erdian Wirajaya, S.Sos, Anggota KPU Kab. Sergai Ardiansyah Hasibuan, SP, Anggota KPU, Bayu Afriyanto, SH, Fuad Hasan Lubis, S.Sos, Misriani, SE, Sekretaris KPU Muhammad Arif, SH, Kasubag Tekhnis Novembri Simanjuntak, S.Sos, Kasat Intelkam AKP Siswoyo, dan Ps.Kanit I Sat Intelkam Aipda Ahmad Pranoto, SH.(PS/SIDDIK).

Komentar Anda

Terkini: