Kunker Dinas Marga-Bina Kontruksi Provinsi Bahas Jembatan Silo III Di Jalan Lingkar Utara

/ Selasa, 02 November 2021 / 16.48.00 WIB

 



POSKOTASUMATERA.COM- MEDAN


Plt Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib didampingi Kadis PUPR Tetty Juliani Siregar dan Jajaran pejabat Bappeda Kota Tanjungbalai melaksanakan kunjungan kerja ke Dinas Bina Marga dan Bina Kontruksi Provinsi Sumatera Utara di Ruang Rapat Dinas Bina Marga dan Bina Kontruksi Provinsi Sumatera Utara,Senin sore (1/11/21).

Adapun dalam agenda kunjungan tersebut membahas rencana Lanjutan pembangunan jembatan silo III yang berada di Jalan lingkar Utara dan menjadi penghubung dua Kecamatan yakni Kecamatan Datuk Bandar dan Kecamatan Sei Tualang Raso dan Perbaikan beberapa ruas jalan propinsi di Kota Tanjungbalai.

Pada kesempatan tersebut, Plt Wali Kota menyampaikan draf proposal rencana lanjutan pembangunan jembatan silo III dan Perbaikan beberapa ruas jalan propinsi di Kota Tanjungbalai dari Pemkot Tanjungbalai kepada Pemerintah Propinsi Sumatera Utara melalui Dinas Bina Marga dan Bina Kontruksi Provsu dan diterima oleh Kadis Bina Marga Provsu Bambang Pardede.

Disini saya menyampaikan draf proposal meminta bantuan dari Provinsi Sumatera Utara dalam perbaikan jalan rusak dan sudah sangat memperihatinkan yang dalam hal ini merupakan dalam bagian pengawasan pemerintah provsu di Kota Tanjungbalai melalui dinas bina marga dan bina Kontruksi Provsu, ujar Waris.

Sebelumnya Waris mengucapkan terimakasih kepada bapak gubernur dan wakil gubernur Sumut yang telah menindaklanjuti perbaikan jalan di pasar baru Kota Tanjungbalai yang saat ini kondisinya sudah sangat baik dan aman dilalui masyarakat.

Sementara itu, Kadis Bina Marga dan Bina Kontruksi Provsu, Bambang Pardede menyampaikan akan menindaklanjuti apa yang telah disampaikan Pemkot Tanjungbalai.

(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: