Longsor Kembali Terjadi di jalan Medan-Tanah Karo, Satu Unit Mobil Tertimpa

/ Minggu, 21 November 2021 / 08.22.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-DELISERDANG-
Bencana longsor dan pohon tumbang kembali terjadi  di lintas Medan-Tanah Karo tepatnya di Jalan jamin Ginting KM 37.5 ( Tikungan Tirtanadi) Minggu (21/11/2021) sekira pukul 23.00WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun dampak yang diakibatkan dari longsor tersebut menimpa 1 satu unit mobil Honda HRV warna putih yang sedang melintas menuju arah ke Medan. 



Sementara arus lalu lintas Medan-Tanah Karo telah kembali normal setalah petugas melakukan evakuasi dan pembersihan lokasi longsor.

Bahwa setelah mendapat informasi bencana longsor petugas pada  pukul 03.28 wib  menurunkan 1(satu) unit Alat berat jenis Beko/Doser Mini tiba dilokasi untuk melakukan pembersihan material longsor.

Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny Wilfried Siregar bersama Kapolsek Pancur Batu Kompol Dedy Dharma, SH  berserta unsur terkait dalam hal ini Personil dari Satlantas Polrestabes Medan, Polsek Pancur Batu, Koramil Sibolangit, BPBD Deliserdang dan Balai Besar Jalan Nasional bersama masyarakat melakukan pembersihan material longsor dan pengaturan arus  lalu lintas.

Pembersihan lokasi longsor selesai dikerjakan sekira pukul 04.18 wib, selanjutnya dilakukan pengaturan arus lalu lintas.

Dan sekira  pukul 05.15 wib arus lalu lintas baik yang dari Tanah Karo menuju Medan maupun sebaliknya sudah normal kembali.(PS/HS)
Komentar Anda

Terkini: