Luar Biasa Kades Perkebunan Kec. Angkola Sangkunur Jadi Nara Sumber Pemberdayaan Bumdes Di Paluta.

/ Kamis, 18 November 2021 / 17.09.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Luar biasa Kepala Desa Perkebunan Kecamatan Angkola Sangkunur yang juga Pembina Bumdes Mandiri Desa Perkebunan Julianto sukses menjadi nara sumber di Kabupaten Padanglawas Utara.


Kepala Desa Perkebunan Julianto kepada awak media online merasa bangga menjadi nara sumber  dalam acara pemberdayaan Bumdes dan lembaga kerjasama antar desa pada hari  Kamis 18 November 2021 yang bertempat di Akbid Paluta Husada atas undangan Kadis Pemberdayaan masyarakat Desa Padanglawas Utara Bapak Drs. Ar. Marjoni. 


Pengelolahan Keuangan Desa yang aman dan Akuntabel" berlangsung pada hari Kamis   pada pukul 09.00 Wib s/d Selesai.

 Julianto  yang merupakan pembina Bumdes  Mandiri Desa Perkebunan  merupakan sosok sederhana tapi luar biasa. Pemikiran nya serta gagasan yang dia lakukan tak heran lagi, demi memajukan desa tercinta. Melalui Bumdes semoga pemikiran dan gagasan yang di laksanakan Julianto tercuahkan di Kabupaten Padanglawas Utara.

Dalam Kegiatan saat itu, Julianto (Pembina Bumdes Mandiri ) di beri kepercayaan oleh Pemkab Padanglawas Utara menjadi narasumber
pemberdayaan Bumdes dan lembaga kerjasama antar desa.


Karna keterbatasan waktu sebagai nara sumber hanya beberapa jam, banyak pertanyaan peserta yang belum sempat dijawab,  dan  namun jika jawaban kami tidak memuaskan Kami dari bumdes Mandiri Desa Perkebunan minta maaf yang sebesar besarya. ujar Julianto Pembina Bumdes Mandiri. 

Dan tidak lupa ucapan Terimakasih kepada Pemkab Padanglawas melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat desa  yang  yang telah mempercayainya sebagai Narasumber di acara tersebut," Ucap Julianto. (PS/BERMAWI)

 
Komentar Anda

Terkini: