Marlis Unggul Dengan Suara Terbanyak Dalam Pilkades Serentak Di Desa Sendayan

/ Rabu, 24 November 2021 / 22.21.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM.KAMPAR-Dalam pemilihan serentak pilkades kabupaten kampar desa sendayan merupakan salah satu Desa yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak bergelombang se Kabupaten Kampar tahun 2021. Tahap pencoblosan Calon Kepala Desa (Kades) dilaksanakan, 24 November 2021. 

Hasil akhir penghitungan perolehan suara pada Pilkades desa sendayan dimenangkan MARLIS yang memperoleh 346 Suara.  berhasil mengalahkan lawannya MS dengan suara 246.

Pilkades di desa sendayan hanya diikuti oleh 4 orang calon dengan Tempat Pemungutan Suara berjumlah 3  TPS. Hasil di TPS 1, marlis berhasil memperoleh 171suara, sementara MS mendapatkan 122 Suara. Untuk di TPS 2, marlis 148 suara sedangkan MS 77 suara,Tps 3 marlis 27 suara sedangkan ms 47 suara.

Marlis mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang ada di desa sendayan yang mensupport dan mendukung  dengan memilih nomor urut 4 suara terbanyak dalam pilkades serentak ini di desa sendayan.

"Alhamdulillah kahadirat Allah SWT atas limpahan rahmat ,nikmat telah di curahkan semoga dengan terpilih nya akan membawa masyarakat desa sendayan menjadi pemimpin yang amanah.

Terakhir usai perhitungan suara di desa sendayan marlis sangat berterimasih terhadap tim,sukarelawan,masyarakat desa sendayan yang memilih nomor urut 4 dan pihak yang mendukung dalam pilkades  semoga jerih payah dalam mensukseskan pilkades serentak ini akan di balas Allah SWT.jelasnya.(PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: