Mempererat Silaturahmi:Kapolsek Medan Baru Sambangi Warkop Jurnalis Medan

/ Selasa, 30 November 2021 / 16.42.00 WIB

Mempererat Silaturahmi:Kapolsek Medan Baru Sambangi Warkop Jurnalis Medan



POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Kapolsek Medan Baru AKP Teuku Fathir Mustafa SIK MH berkunjung ke Warkop Jurnalis Medan di Jalan KH Agus Halim, Madras Hulu, Kec. Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara. Selasa (30/11/2021) siang.

Kedatangan Kapolsek Medan Baru yang didampingi Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Martua Manik SH MH disambut baik oleh rekan rekan wartawan yang berada di Warkop Jurnalis Medan.

Pada kesempatan kali ini, Kapolsek Medan Baru AKP Teuku Fathir Mustafa SIK MH ingin menjalin silaturahmi kepada jurnalis Kota Medan bertujuan untuk menjaga sinergitas Polri dan Media.

"Untuk dapat hadir disini merupakan suatu hal yang sangat baik, bersilaturahmi dengan rekan rekan wartawan", ujar Kapolsek.

Menurut dia, media merupakan salah satu bagian penting membantu kinerja kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini karena media menjadi jembatan informasi antara kepolisian dengan masyarakat.

"Dengan kunjungan ke Warkop Jurnalis Medan ia berharap untuk kedepannya Polri dan Media dapat bekerjasama dengan baik dalam berbagai lini,"pungkasnya.(PS/SUYONO)

Komentar Anda

Terkini: