Panitia Seleksi JPTP Umumkan 9 Nama Lulus Lulus Seleksi Tahap Dua

/ Senin, 29 November 2021 / 22.15.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Secara Terbuka Kota Padangsidimpuan mengumumkan sembilan nama peserta yang lulus seleksi tahap dua berupa persentase makalah dan wawancara.


Hal ini sesuai pengumuman Pansel Pengisian JPTP Secara Terrbuka nomor 06/PANSEL-PSP/2021 tanggal 29 November 2021 yang ditandatangani H.Letnan selaku Ketua Pansel.

Juga ditandatangani Sekretaris Pansel Iswan Nagabe Lubis bersama tiga anggota, Nggelem Ginting, Darmadi Erwin Harahap dan Ikhwan.



Adapun sembilan nama yang diumumkan itu, dibagi jadi tiga kelompok JPTP. Seterusnya akan mengikuti seleksi tahap III berupa assessment test pada Kamis (2/12) sampai Jum’at (3/12).

Dari sembilan nama itu, tiga untuk mengisi jabatan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja. Yakni Sadikin Akhmad Siregar (Sekcam Sidimpuan Angkola Julu), Hasian Siregar (Kabid Bimdikdas Disdik) dan Zulkifli Lubis (Sekretaris Satpol PP).



Tiga nama lulus untuk pengisian jabatan Kepala Dinas Pertanian. Yakni Oktaryna (Kasi Pupuk dan Pemupukan Distan), Edi Darwan (Kabid Penyuluhan Distan), dan Ema Reni Harahap (Kabid Distribusi dan Cadangan Pangan Dinas Ketapang).

Tiga nama lulus untuk pengisian jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Yakni Susiana Hendrayani (Sekretaris Dinas P3A), Elida Tuti Nasution (Kabid Bina PAUD dan PNF Disdik) dan Iswadi Siregar (Sekretaris Dinas Koperasi UKM dan Perindag).



Sembilan nama yang lulus ini akan mengikuti seleksi tahap III pada Kamis (2/12) dan Jum’at (3/12) di aula kantor Badan Kepegawaian dan SDM komplek perkantoran Pemko Padangsidimpuan di Pal IV Pijorkoling. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: