Pastikan Pelayan Berjalan Dengan Baik, Ka.Rutan Labuhan Deli Kemenkumham Sumut Cek Poliklinik dan Dapur Umum

/ Kamis, 25 November 2021 / 13.46.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM - LABUHAN DELI, Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas 1 Labuhan Deli, Kemenkumham Sumut Jln.Titi Pahlawan 34/35 Labuhan Deli Kec.Medan Labuhan, Nimrot Sihotang AMD.IP SH.MH di dampingi KPR Jamerlan Saragih SH. melakukan pengecekan sarana dan pengolahan makanan ke dapur umum dan Poliklinik Rutan, Kamis (25/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut Ka.Rutan memastikan pelayanan makan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) berjalan dengan baik dan sesuai SOP. Hal pertama yang diperiksa oleh Karutan adalah kebersihan, baik itu kebersihan dapur secara umum, gudang penyimpanan bahan makanan, alat masak, tempat penyajian makanan, proses pengolahan makanan serta makanan yang akan disajikan.

Tidak lupa petugas dapur juga diingatkan untuk selalu melayani dengan hati dan meniatkan pekerjaan yang dilakukan untuk ibadah, sehingga pelayanan yang diberikan menjadi lebih maksimal dan efektif. Jelas Kepala kesatuan pengamanan rutan (KPR) Labuhan Deli Jamerlan Saragih SH.

Selain Pengecekan ke dapur umum Karutan bersama KPR juga mengecek Poliklinik , " Karutan bersama KPR menyapa dengan senyum sapa yang baik dan mengingatkan WRB agar selalu bersih - bersih dan selalu tetap semangat dan WRP diharapkan oleh Karutan agar supaya selalau menjaga kebersihan di seputaran Klinik Rutan Kelas 1 Labuhan Deli karena kebersihan adalah pangkal dari kesehatan," Ujarnya.

Pada petugas diklinik dokter dan perawat Ka.Rutan juga menyapa di pagi hari ini agar tetap melayani Warga Binaan yang dalam keadaan sakit dengan baik semua keluhan atau pun sakit yang dialami WRP agar di tampung dan di obati dengan baik sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah di tentukan, Imbuh KPR.(PS/ABU HASAN)
Komentar Anda

Terkini: