Peduli Cegah Penyebaran Covid 19, DPD LPM Medan Vaksin 500 Warga di Medan Deli

/ Senin, 08 November 2021 / 13.46.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Ketua DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Medan Muhammad Hery Bolon SE bersama pengurus, Senin (8/11/2021) melaksanakan bhakti sosial dengan menvaksin masyarakat yang ditargetkan 500 orang penerima imun tubuh ini.

Pengurus DPD LPM Medan Teuku Saladin pada poskotasumatera.com mengatakan, kegiatan vaksin gratis ke 1.000 warga ini di pusatkan di Jalan Rumah Potong Hewan Mabar Kecamatan Medan Deli. 

“Target vaksinasi ini pada 500 orang pengurus dan keluarga LPM bersama masyarakat umum yang bertujuan meningkatkan imunitas warga menghadapi pandemi Covid 19 yang belum berakhir ini,” terang Teuku Saladin. 

Bhakti sosial ini juga, lanjut Tokoh Kota Medan ini, merupakan rangkaian kegiatan menjelang pelantikan DPD LPM Kota Medan periode 2021-2026 yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 18 Nopember 2021 mendatang. 

Dalam sambutannya, Ketua DPD LPM Medan Muhammad Hery Bolon SE menyampaikan, kedepan lembaga yang dipimpinnya akan meningkatkan berbagai kegiatan sosial dan akan berkalaborasi dengan Pemko Medan dibawah kepemimpinan Bobby Nasution-Aulia Rahman.

“Saya akan mengajak segenap pengurus DPD LPM Medan bersama pengurus kecamatan dan kelurahan mencurahkan pemikiran untuk kegiatan sosial dan mendukung program kerja Kota Medan demi kemajuan semua sektor,” katanya. 

Vaksinasi DPD LPM Medan ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Medan dan dihadiri Pengurus LPM Kecamatan diantaranya OK Hafifuddin dari Medan Labuhan, Hafifuddin mewakili LPM Medan Marelan bersama pengurus Kota Medan diantaranya M Nasir, Ahmad Sunara SP dan lainnya. (PS/IRFANDI)






Komentar Anda

Terkini: