Peduli Kasih : DPC Pemuda Islam Ajak Masyarakat Donasi Warga Tanjungbalai Pengidap Kanker

/ Selasa, 16 November 2021 / 02.38.00 WIB

 


Ridho berharap, masyarakat dan donatur dapat mengulurkan tangannya untuk membantu keluarga dalam melalui proses pengobatan warga Tanjungbalai mengidap kanker, fhoto saat Pemko Tanjungbalai, Plt Walikota Tanjungbalai Waris Thalib saat berkunjung (POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI

Ketua DPC PEMUDA ISLAM KOTA TANJUNGBALAI, Ridho Damanik SH mengajak masyarakat dan para Donatur untuk menyumbangkan sebahagian Rezekinya kepada salah seorang warga Tanjungbalai.

Nama : Sahrizal

Umur : 37 Thn

Pekerjaan : Nelayan

Alamat : Jalan Sentosa Lk IV Kelurahan Sejahtera Kecamatan Tanjungbalai Utara

Diagnosa : Kanker

Kata Ridho,Sahrizal (37)ini telah menderita penyakit ini selama kurang lebih 9 bulan, namun pengobatan terpaksa dihentikan keluarga akibat ketidak-mampuan keluarga dalam hal pembiayaan perobatan. 





"Kendati korban mempunyai kartu kepesertaan BPJS, namun keluarga kesulitan untuk mendapatkan persediaan darah,"kata Ridho.

Lanjut Ridho Damanik,atas nama Pemko Tanjungbalai, Plt Walikota Tanjungbalai Waris Thalib juga sudah mengunjungi korban pada hari senin 15 November 2021, pada kesempatan tersebut, Waris juga sudah menginstruksikan Pegawai Dinas Kesehatan untuk menindaklanjuti perawatan dan juga pengobatan korban. 


"Ridho berharap, masyarakat dan donatur dapat mengulurkan tangannya untuk membantu keluarga dalam melalui proses pengobatan korban,"sebutnya.


Bagi masyarakat dan donatur yang ingin menyumbang, bisa langsung mengirim bantuan ke nomor rekening istri korban: 538401006951539 (BRI) a.n HARIANI RAHAYU.

(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: