Pembangunan Drainase di Desa Marindal I Hampir Rampung, Kades Sampaikan Terimakasih

/ Senin, 22 November 2021 / 06.40.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-DELISERDANG-Kepala desa Marindal I Kecamatan Patumbak Ir Ardianto menyampaikan terimakasih kepada Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan atas pembangunan drainase di wilayahnya.

Bahwa pembangunan drainase sepanjang 140 meter yang dilaksanakan oleh rekanan CV Global Gemilang di Desa Marindal I Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang melalui APBD tahun 2021senilai Rp 198.465.000,  saat ini sudah hampir rampung pengerjaannya.

 Adanya pembangunan drainase tersebut diharapkannya  dapat mengurangi banjir pada musim penghujan dan bisa dapat dirasakan manfaat nya untuk masyarakat.

  Lebih lanjut dikatakan  Ir Ardianto  masyarakat Marindal I khususnya sangat berterimakasih dan merasa senang atas terealisasinya drainase tersebut.

   "Kalau gak salah 2018 atau 2019 sudah saya ajukan permohonan untuk pembangunan drainase di beberapa titik di desa saya ke dinas P U dan Perkim" ujar Kades.

  Kalau ada pembangunan yang mengakibatkan terganggunya arus lalu lintas warga saat akan bepergian ya harus sabar lah,atau cari jalur alternatif yang lain agar terhindar dari macet,dan kalau dalam pekerjaan ada yang kurang, kabari ke saya biar kita tegur pihak pekerja" jelas Kades Ir Ardianto.

   Hal senada disampaikan  Camat  Patumbak Drs Setia Budi Pane, bahwa pembangunan drainase di pemukiman warga sangat dibutuhkan untuk mencegah terjadinya banjir, dan pembangunan drainase di Desa Marindal I merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemkab Deli Serdang.

  "Saya akan berjuang, agar Kecamatan Patumbak semakin baik dan penanggulangan banjir menjadi skala prioritas",ucapnya.(PS/HS).
Komentar Anda

Terkini: