Pemkab Tapsel Menggelar Uoacara Peringatan HUT Tapsel Yang Ke 71

/ Sabtu, 27 November 2021 / 15.47.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan menggelar upacara peringatan Hari jadi Kabupaten Tapsel yang ke-71 tahun 2021 yang dipusatkan di lapangan parade Kompleks Kantor Bupati Tapsel, jalan Prof Lafran Pane, Kecamatan Sipirok Kabupaten Tapsel, Rabu pagi (24/11/2021).

Peringatan Hari jadi Kabupaten Tapsel yang ke-71 tahun 2021 ini di awali dengan Upacara yang dipimpin Bupati Tapsel, H.Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, SPT, MM.Upacara ini selain dihadiri Kapolres Tapsel juga dihadiri para unsur Forkopimda Tapsel dan instansi yang lain.

Tema yang diambil pada peringatan hari jadi Kabupaten Tapsel yang ke-71 tahun 2021 ini adalah ‘ Dengan Semangat Hari Jadi Ke – 71 Kita Lalui Masa Pandemi Covid – 19 untuk Masyarakat Tapanuli Selatan yang Lebih Sehat, Cerdas dan Sejahtera’.

Dalam Upacara Peringatan Hari jadi Kabupaten Tapsel ini bertindak sebagai Pembina Upacara Bupati Tapsel, H.Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, SPT, MM, pengatur Upacara Kaban Kesbangpol Tapsel Hamdy Pulungan, S.Sos dan Pemimpin Upacara Kabid Ketahanan Politik Kesbangpol Tapsel, Ahmad Yunansyah Lubis, SSTP.

Untuk pasukan pataka/pembawa lambang daerah Kabupaten Tapsel antara lain, Rahmad Fauzy Hutasuhut, Iskandar Nauli Siregar, Firman Syahputra Hasibuan, Teguh Pratama, SIP, Junjung Habibie Daulay, SSTP, Kailan Ibni Zuhri, SSTP, Arif Gufta, SSTP, Khairul Umam Siregar dan Izzat Ibrahim Hasibuan.

Acara diawali dengan kata sambutan dari protokol dan pembacaan sejarah Kabupaten Tapsel, penghormatan kepada Lambang Daerah Kabupaten Tapsel yang dipimpin oleh Pemimpin Upacara.

Upacara Peringatan Hari jadi Kabupaten Tapsel yang ke-71 tahun 2021 ini juga ditandai dengan pelepasan Balon HUT Ke -71 Kabupaten Tapsel.

Sementara yang tampak hadir, Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, Dandim 0212/TS Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing, SIP, Ketua DPRD Tapsel Husin Sogot Simatupang, Kajari Tapsel Antoni Setiawan, SH, MH, Sekda Tapsel Drs.Parulian Nasution, Kepala BNNK Tapsel AKBP Drs.Tuongku Bosar Pane dan undangan lainnya.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: