Peringati Hari Pahlawan, Camat Patumbak Kunjungi Anak Penyandang Autis Di Desa Marindal

/ Kamis, 11 November 2021 / 07.35.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-DELISERDANG-Memperingati hari pahlawan yang jatuh pada hari ini 10 November 2021, Camat Patumbak Budi S Pane menyempatkan diri mengunjungi anak penyandang Autis di Jalan Leman,Dusun III,Desa Marindal I,Kecamatan Patumbak, Deli Serdang Rabu sore (10/11/21).

Anak tersebut bernama Muhammad Rizki Ramadan(15), anak pertama dua bersaudara dari pasangan Juandi syahputra dan Elis Novita ini  terlihat tampak gembira saat tengah duduk bersama Camat Patumbak Budi S Pane yang dikenal kerap berbaur dengan masyarakat .

Dalam kesempatan tersebut, Budi S Pane juga meminta agar pemerintah Desa Marindal I tetap memperhatikan keadaan kedua orang tua Rizky yang memiliki keterbatasan ekonomi.

"Keluarga ini belum punya BPJS dan belum pernah mengurus,jadi KK nya sudah saya minta sama KTP suami istri supaya besok diantar kepada Kepala dusun agar dia dimasukkan ke Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS), ini keluarga miskin, Insya Allah kita bantu", ujar Budi

Kedua orang tua Rizky pun tampak senang dan merasa bersyukur atas kehadiran kepala pemerintahan di Kecamatan Patumbak ke kediaman mereka.

"Ya terimakasih Pak Camat sudah datang ke rumah kami,mau duduk dan ketemu anak saya,semoga Pak Camat sehat selalu, dan dimudahkan Rezekinya",Ujar Elis Ibu dari Rizky anak berkebutuhan khusus tersebut.

Terpisah Kepala Desa Marindal I Ir Ardianto yang juga turut mendampingi Camat Patumbak Budi S Pane berkunjung ke rumah warga kurang mampu tersebut kepada awak Media ini mengaku mendukung pemerintah Kecamatan Patumbak untuk memperhatikan masyarakat kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan pemerintah.

"Ya kami berterimakasih kehadiran Pak Camat, kami akan tetap perhatikan keluarga ini kedepannya",Terang Ardianto.(PS/HS)
Komentar Anda

Terkini: