Pihak Legislatif dan Esekutif Sepakati KUA PPAS T.A 2022 Dalam Sidang Paripurna DPRD Pakpak Bharat

/ Rabu, 17 November 2021 / 19.53.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – PAKPAK BHARAT–
Pihah legislates (DPRD) dan pihak Eksekutif (Pemerintah) sepakati Kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA dan PPAS) dalam sidang paripurna DPRD Pakpak Bharat,Provinsi Sumatera Utara,Rabu (17/11/2021).

Dalam Sidang Paripurna (KUA dan PPAS) Tahun Anggaran 2022 itu langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Pakpak Bharat Hotma Ramles Tumangger,didampingi wakil Ketua Mansehat Manik,dan Elson Angkat di gedung DPRD lantai dua dikomplek perkantoran panorama indah sindeka.

DPRD Pakpak Bharat menggelar Sidang Paripurna Pembukaan Masa Sidang III tahun 2021. Sidang Paripurna yang juga mengagendakan Penandatanganan KUA dan PPAS  dihadiri oleh Wakil Bupati Pakpak Bharat H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd mewakili Bupati.

Ketua DPRD Pakpak Bharat Hotma Ramles Tumangger yang selaku pimpinan sidang sempat menjelaskan.bhawa  perihal ketidak hadiran Bupati Pakpak Bharat dalam  menghadiri acara kunjungan Wakil Presiden RI di Sumatera Utara dalam waktu bersamaan.

Usai pembacaan isi Nota Kesepakatan oleh Plt. Sekretaris DPRD Pakpak Bharat Robincen Habeahan, Wakil Bupati bersama para Pimpinan DPRD kemudian sama-sama membubuhkan tanda tangan mereka diatas naskah nota kesepakatan dimaksud.

Acara hari ini adalah awal dari pembahasan kita dalam menetapkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Pakpak Bharat Tahun 2022 mendatang, kita berharap pembahasan RAPBD ini nantinya dapat berjalan dengan lancar sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh Badan Musyawarah DPRD Pakpak Bharat, kami dari pihak Pemerintah dan eksekutif sangat siap bekerja sama dengan pihak Legislatif demi tercapainya tujuan bersama kita, menggapai masyarakat Pakpak Bharat yang nduma melalui Penyusunan dan Penetapan APBD Pakpak Bharat yang ideal, akuntabel dan transparan dan selalu disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, ungkap Wakil Bupati di gedung DPRD.

Turut hadir dalam acara ini Sekretaris Daerah Pakpak Bharat Sahat Banurea, S.Sos, M.Si serta para Pimpinan Organisasi Pimpinan Daerah Pakpak Bharat.

Tahapan pembahasan ini akan terus kita tindak lanjuti dalam rapat dan sidang selanjutnya sampai nantinya akan kita peroleh suatu kesepakatan mengenai APBD Pakpak Bharat Tahun Anggaran 2022, ungkap Ketua DPRD Pakpak Bharat Hotma Ramles Tumangger saat menutup Sidang Paripurna.(PS/K.TUMANGGER).

Komentar Anda

Terkini: