Raja Buah Nyatakan Tidak Ada Dualisme Ditubuh F.SPTI Kota Padangsidimpuan

/ Jumat, 26 November 2021 / 14.18.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSiDIMPUAN-Ketua DPC F.SPTI - K.SPSI Kota Padangsidimpuan Andi Aryanto Harahap.SH yang akrab dipanggil Raja Buah mengatakan  bahwa tidak ada dualisme ditubuh F.SPTI- K.SPSI  Kota Padangsidimpuan. 


Hal tersebut dibuktikan dengan  surat yang dilayangkan oleh Dinas Tenaga Kerja Kota Padangsidimpuan dengan  nomor  4/394/Hi.03/03.00/ X 2021.
Disnaker Kota Padangsidimpuan sudah menyurati dan minta petunjuk  kepada Kementerian Ketenaga Kerjaan Indonesia tentang   F.SPTI - K.SPSI yang tercatat di kementerian dan Kementerian Ketenaga Kerjaan, Direktorat Jenderal Bidang hubungan  Industrial Dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja  menyatakan   bukti pencatatan nya nomor  124/V,/N/VIII/2001 tanggal 9 agustus 2001 yang ketua umum nya adalah  Surya Bakti Batu Bara. SH.MH  dan ketua DPD Provinsi Sumatera Utara adalah  Sabam Parulian Manalu SE.PHD. dan sebagai ketua DPC Kota Padang Sidimpuan adalah saya sendiri Andi Aryanto Harahap. SH.

Demikian disampaikan Ketua F-SPTI - K.SPSI Kota Padangsidimpuan Andi Aryanto kepada Wartawan usai rapat kerja di kantor Sekretariat baru baru ini. 

Lebih lanjut Andi Aryanto Harahap. SH menegaskan kepada seluruh Anggota F.SPTI - K.SPSI Kota Padangsidimpuan untuk terus berkoordinasi dengan pemerintah 

"Pada rapat kerja kemarin saya sudah mengajak seluruh Anggota DPC dan bahkan ke tingkat Pimpinan Unit Kerja (PUK) supaya  terus bersinergi dengan pemerintahan dan pada kesempatan ini kembali saya tegaskan bahwa F.SPTI- K.SPSI  tidak pernah ada dualisme,"ujar Andi.

Raja buah berharap kepada seluruh pengurus F. SPTI-K. SPSI untuk merapatkan barisan dan bersatu untuk menjalankan organisasi kita ini,  dan diharapkan seluruh pengurus untuk mendukung program pemerintah," Harapnya.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: