Ratusan Pelajar SMP N 2 Angkola Muaratais Tapsel divaksin Covid-19

/ Rabu, 10 November 2021 / 08.52.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Ratusan pelajar di SMPN 2 Angkola Muaratais, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) dan masyarakat lansia sekitar sekolah divaksin COVID-19,  baru baru ini. 


Camat Kecamatan Angkola Muaratais, AM Fadhil Harahap, mengatakan vaksin dosis pertama untuk pelajar dan masyarakat Lansia usia 60 ke atas itu sebanyak 300 dosis. 

"Kegiatan vaksinasi yang merupakan program pemerintah ini melibatkan delapan vaksinator dari Dinas Kesehatan (Puskesmas) Angkola Timur," katanya.

Disampaikan, ada 130 orang dari 210 orang jumlah siswa SMPN 2 Angkola Muaratais yang sudah dapat vaksin dosis pertama itu, tambah sebanyak 150 orang target lansia.

"Kita bersama unsur forkopimcam yakni Kapolsek, Koramil, Babhinsa, Bhabinkamtibmas terus pro aktif mendoring berbagai elemen agar di vaksin," katanya.

Pelaksanaan vaksinasi itu terpantau berjalan aman dan lancar sejak pagi hingga siang harinya. 

Salah seorang Lansia, penduduk Huta Tonga, Lena (60 an) mengatakan bahwa dirinya batu mendapat vaksin dosis pertama dan akan mengikuti ikut pada program vaksin dosis kedua nantinya. 

"Alhamdulillah sudah mendapat vaksin COVID-19, tidak terasa apalagi berdampak. Tidak ada apa-apa, atau biasa-biasa saja," ujar Lena menceritakan pengalaman setelah vaksin.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: